Dibully Saat Main Game Online, Datang Kewarnet Pria Ini Langsung Ditodong Pistol
PERISTIWA

Dibully Saat Main Game Online, Datang Kewarnet Pria Ini Langsung Ditodong Pistol

Mediabaca.news – Bermain game adalah hal yang disukai oleh para pria, namun saat main game online yang bisa berinteraksi dengan pemain lain kerap kali membawa keributan. Salah satu nya adalah saling mengejek dan mengatai saat salah satunya kalah atau menang.

Dan sangat banyak sekali game online seperti itu yang membuat emosi menjadi memuncak yang akhirnya terjadi perkelahian. Seperti video yang baru-baru ini tersebar di sosial media dimana 2 orang lelaki yang masuk kedalam warnet dan menodongkan senjata kesalah satu pemain.

Agen Domino

Dikabarkan jika saat main game online jenis moba, seorang pria kalah lalu di bully didalam game tersebut. Karena tidak senang akhirnya pria tersebut langsung datang dengan kakaknya yang membawa pistol.

Tidak lama kemudian, salah satu pria yang membully itu dan tengah bermain didalam warnet tersebut langsung di todong pistol dan pisau. Kakak beradik yang merasa direndahkan itu langsung mendatangi pria yang membully mereka.

Tanpa ragu mereka berdua langsung memukul dan menodongkan senjata ke pria tersebut. Melihat keributan tersebut, pemain lain yang berada didalam warnet tersebut langsung ketakutan.

Mereka semua langsung berhamburan keluar warnet karena ketakutan. Tapi mereka yang kabur di hadang oleh kakak beradik bersenjata itu. Mereka semua tidak diperbolehkan untuk pergi dan keluar dari warnet.

Agen Poker

Namun ada beberapa yang nekad melarikan diri yang akhirnya langsung di kejar oleh sang adik. Setelah itu, pria pembully itu langsung di tarik keluar warnet.

Dibully Saat Main Game Online, Datang Kewarnet Pria Ini Langsung Ditodong Pistol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *