Dicandain Driver Ojek Online, Wanita Ini Tidak Senang Tampar Bang Ojol
VIRAL

Dicandain Driver Ojek Online, Wanita Ini Tidak Senang Tampar Bang Ojol

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar sebuah video yang menjadi trending di sosial media, dimana ada seorang wanita yang memarahi seorang driver ojek online. Tidak hanya memarahinya, wanita tersebut juga terlihat beberapa kali memukul helm bang ojol.

Agen Domino

Dilangsir dari beberapa media online, diketahui jika wanita tersebut tidak senang karena direndahkan oleh sang driver. Dengan percakapan berupa text pesan dan juga kerja sang driver yang dianggap tidak bencus lantas yang memancing emosinya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengakui jika ia memesan grab express. Namun barang yang ia pesan bukannya di antar ke tempat tujuan tapi malah diantar di pom bensin. Driver ojek online itu juga sempat mengirimkan pesan berbahasa jawa yang mengatakan jika ia sudah sampai di pom bensin.

Barang yang seharusnya diantar ke tujuan akhirnya wanita tersebut memintanya untuk mengirimkan barang tersebut ke rumahnya. Akan tetapi, balasan dari ojek online tersebut malah menyimpang. Hanya karena ingin bercanda, yang membalas pesan wanita tersebut minta dibuatin kopi ketika sudah sampai.

Karena merasa direndahkan oleh ojek online tersebut wanita ini lantas marah. Sesampainya ojek tersebut, wanita tersebut langsung marah padanya dan sempat memukul-mukul helm dari ojek online tersebut.

Agen Poker

Bukan hanya itu saja, diketahui jika wanita tersebut sempat menampar abang ojek tersebut. Hanya karena hal sepele dan juga hanya bercanda namun perlakukan yang ditunjukan oleh wanita tersebut dianggap tidak mengenakan.

Dicandain Driver Ojek Online, Wanita Ini Tidak Senang Tampar Bang Ojol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *