Diduga Membunuh Seorang Pria, Wanita Ini Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kota
PERISTIWA

Diduga Membunuh Seorang Pria, Wanita Ini Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kota

Mediabaca.news – Sebuah video yang sedang di viral di sosial media kini datang dari negara India. Dimana terlihat wanita ini ditelanjangi dan dibawah keliling oleh massa yang telah menduga dirinya telah membunuh seorang pria.

Dilangsir dari Dailymail.uk jika sebelum mengarak wanita tersebut dalam keadaan telanjang, mereka terlebih dahulu membakar rumahnya terlebih dahulu. Setelah itu, wanita ini ditelanjangi dan diarak keliling kota disekitar Bahar, India.

Agen Domino

Dirinya diduga telah membunuh seorang pria bernama Vimlesh Shah (19). Mayat Shah ditemukan didekat jalur kereta api pada hari senin di kota Bihiyar, India.

Entah apa yang menyebabkan wanita tersebut terlibat dalam kematian Shah. Warga bertindak sendiri dan langsung membakar rumahnya dan menelanjanginya keliling kota.

Dalam video terlihat juga jika puluhan massa yang mengikuti wanita tersebut dari belakang saat berjalan keliling. Terlihat juga jika wanita tersebut dipukuli, ditendang, hingga beberapa kali tersungkur di lantai dalam keadaan telanjang.

Saat pihak kepolisian mengamankan wanita tersebut, ada 15 pria yang ditahan dan bertanggung jawab atas tindakan main hakim sendiri itu. Dan saat ini dilaporkan jika wanita tersebut sedang di rawat kerumah sakit.

Agen Poker

Pihak kepolisian masih melakukan pengecekan terhadap mayat dari Shah dan saat ini sedang menunggu hasil otopsinya. Pihak kepolisian juga mengabarkan jika pihak-pihak tertentu yang main hakim sendiri tanpa mengetahui penyebab kematian dari pemuda tersebut.

Diduga Membunuh Seorang Pria, Wanita Ini Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *