Dihadapan Ortu Dan Mertuanya, Suami Tega Habisi Nyawa Anak Istrinya
PERISTIWA

Dihadapan Ortu Dan Mertuanya, Suami Tega Habisi Nyawa Anak Istrinya

Mediabaca.news – Seorang pria bernama Nardi (33) nekad membunuh istrinya Sri Dewi (29) beserta anaknya yang masih berumur 7 bulan. Nardi nekad habisi nyawa anak istrinya lantaran tidak senang ketika dilarang merokok didalam rumah ataupun didekat anaknya.

Agen Poker

Kejadian tersebut terjadi di Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Doko, Blintar. Parahnya lagi adalah, pelaku tega membunuh keduanya dihadapan mata kelapan orang tuanya dan juga mertua sendiri.

Dikatakan jika sebelum kejadian pembunuhan tersebut, pelaku dan korban sudah bertengkar hebat. Bahkan kejadian pertengkaran tersebut sampai 2 hari lamanya. Hal itu pun dijelaskan kembali oleh ketua RT setempat yang melihatnya langsung.

Pak RT juga menjelaskan jika sempat membuat mereka rujukan kembali. Hal itu terjadi dikarena korban selalu melarang pelaku keluar rumah. Bahkan juga ia melarang suaminya untuk tidak merokok lagi didalam rumah.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh orang tua pelaku yang pertama melihat kejadian itu, setelah membunuh habis nyawa anak istrinya. Pelaku langsung melepas pakaiannya setelah sempat melawan orang tuanya.

Ketika itu pelaku langsung keluar rumah dalam keadaan telanjang sambil mengumandangkan azan. Hal itu pun dilihat oleh beberapa warga yang juga berusaha mengamankannya. Tidak lama kemudian polisi langsung datang mengamankannya.

Diketahui jika pelaku membunuh istrinya terlebih dahulu dengan ditusuk dibagian perut beberapa. Begitu juga dengan anak bayinya yang ditusuk beberapa kali dalam keadaan digendong.

Agen Domino

Saat ini pihak kepolisi telah mengamankan pelaku dan masih dalam proses penyelidikan. Polisi juga sedang mengumpul beberapa saksi mata terkait motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

Dihadapan Ortu Dan Mertuanya, Suami Tega Habisi Nyawa Anak Istrinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *