Dikirain Anak Dan Ibu Ini Berbuat Mesum Didalam Kreta Api, Namun Ternyata
PERISTIWA

Dikirain Anak Dan Ibu Ini Berbuat Mesum Didalam Kreta Api, Namun Ternyata

Mediabaca.news – Baru-baru ini nitizen di hebohkan dengan sebuah adegan yang dilakukan oleh anak dan ibu ini berbuat mesum mengejutkan para pemumpang kreta api. Namun apa yang diduga oleh nitizen benar-benar salah dan membuat semua orang kembali mengomentari video tersebut.

Bermula dari kecurigaan seorang penumpang yang melihat ibu dan anak duduk bersebelahan sambil memainkan hape. Gerak gerik mereka di curigai ketika sang anak yang seperti merabah kemaluannya. Dan tidak lama kemudian sang ibu juga ikut merabah kemaluan anaknya itu.

Dengan sigap, penumpang tersebut langsung merekam aksi yang dilakukan anak dan ibu ini berbuat mesum itu. Memang mereka berdua terlihat sangatlah santai tanpa harus menghiraukan penumpang lain. Dengan tenang sambil memainkan hape mereka ternyata ini yang mereka lakukan.

Tidak beberapa lama kemudian penumpang yang mengambil video menyadiri jika kegiatan yang dilakukan ibu dan anak itu bukanlah adegan mesum. Melainkan sebuah adegan yang amat mengejutkan.

Terlihat dalam video tersebut jika anak dan ibu itu tengah meraba sesuatu yang ada di selangkangan anaknya. Namun itu bukanlah tindakan mesum, namun mereka hanya sedang menikmati makanan ringan yang di selipkan di kursi anaknya.

Baca Juga : Tidak Ada Sikat Gigi, Pria Ini Nekat Pakai Brush Sebagai Penggantinya

Sekilas memanglah terlihat seperti sedang meraba sesuatu yang bersifat mesum. Namun kenyataannya sangatlah berbeda dengan apa yang kita lihat. Seorang yang merekam aksi tersebut nekad menggunggah rekaman kejadian tersebut.

Ia juga menjelaskan jika jangan pernah menilai sesuatu yang buruk terhadap apa yang dilakukan oleh orang di sekitar kita. Karna belum tentu apa yang kita lihat dan apa yang mereka lakukan sama seperti persepsi kita sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *