Disaat Pemilik Toko Tertidur, Aksi Pencuri Ini Gagal Setelah Terjadi Hal Ini
VIRAL

Disaat Pemilik Toko Tertidur, Aksi Pencuri Ini Gagal Setelah Terjadi Hal Ini

Mediabaca.news – Terkadang aksi pencurian bisa saja terjadi dimanapun disaat ada kesempatan, dan hal itu terjadi pada pemilik toko yang baru-baru ini viral. Dimana dirinya tertidur saat berjaga di malam hari dan toko nya dimasuki oleh orang yang ingin berniat jahat.

Agen Poker

Dari informasi yang beredar, kejadian tersebut dketahui terjadi di Bukit tinggi, Sumatera Utara, Indonesia. Toko tersebut memang diketahui selalu buka selama 24 jam dan membuat penjaga toko mengantuk.

Rekaman CCTV yang terpasang di dalam tokonya terlihat jika pemilik toko tertidur di kasir. Dan saat itu seorang pria dengan helm merah jambu masuk sambil memperhatikan kondisi didalam toko dan juga si pemilik yang sedang tertidur.

Hingga akhirnya ia pun langsung memeriksa laci uang dan berlawan membukanya. Saat itu masih ada keraguan pria tersebut karena takut sang pemilik terbangun. Akhirnya, melihat ada uang di atas meja ia pun langsung mengambilnya.

Karena masih belum puas ia kembali mencoba untuk membuka laci uang yang ada didekat pemilik toko yang sedang tertidur itu. Alhasil ia pun memberanikan diri untuk mencoba yang hasilnya aksinya pun ketahuan ketika terjadi hal ini.

Laci yang ia buka perlahan itu langsung terjatuh dan membuat kebisingan dan sang pemilik pun terbangun. Pencuri itu pun ikut terkejut dan langsung kabur meninggalkan toko.

Agen Domino

Sang pemilik yang masih belum terlalu sadar pun itu pun langsung mengambil pedang yang disimpan di meja nya. Berniat mengejar namun si pencuri sudah berhasil kabur.

Disaat Pemilik Toko Tertidur, Aksi Pencuri Ini Gagal Setelah Terjadi Hal Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *