Disuruh Buat Buku Biografi Semua Siswa Yang Lulus, Tapi Hasilnya Seperti Ini
UNIK

Disuruh Buat Buku Biografi Semua Siswa Yang Lulus, Tapi Hasilnya Seperti Ini

Mediabaca.news – Pada musim kelulusan mahasiawa Alumni Elektonik, para siswa diminta untuk berdiskusi membuat semua buku biografi semua siswa-siswi yang telah lulus. Dalam hal ini mereka harus membuat sebuah kesepakatan agar mendapatkan 1 buah buku yang menarik.

Namun guru ini langsung terkejut setelah buku tersebut telah selesai di buat. Bukannya malah senang atau bangga. Guru tersebut harus marah karna buku biografi tersebut tidak patut di setujui untuk di ajukan ke pemerinta setempat.

Karya mahasiswa tersebut dianggap sulit untuk diterima berhubung buku yang dibuat menjiplak sampul situs dewasa.

Tidak tanggung-tanggung buku yang dibuat oleh para pelajar tersebut. Buku hapir mirip dengan situs dewasa yang sangat terkenal yaitu ini.

buku biografi

Siapa yang tidak mengenal situs dewasa yang satu ini. Bentuk buku yang buat oleh mahasiswa tersebut bertemakan situs dewasa. Melihat ini, sang guru langsung marah besar dan tidak bisa menerima biografis tersebut.

Baca Juga : Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Tersangkut Dilubang Selokan, Ini Sebabnya

Dan bentuk buku yang mereka presentasi kepada sang ibu guru adalah seperti ini.

buku biografi

Buku biografi tersebut mencata semua nama siswa satu kelas. bahkan puluhan nama guru dan juga kepala sekolah ikut tercantum didalamnya. Tampilan buku tersebut tampak persis mirip dengan situs dewasa di internet.

Beberapa nama bahkan ada yang terlihat aneh. Salah satu dari foto biografi tersebut terdapat salah satu pemain film dewasa asal jepang. Setelah di tanyakan ide siapa dan dapat dari mana. Semua murid pria menunjuk tangan, sedangkan wanita hanya bisa tersenyum didalam kelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *