Disuruh Untuk Makan Setengah, Yang Dilakukan Bocah Ini Buat Geleng Kepala
UNIK

Disuruh Untuk Makan Setengah, Yang Dilakukan Bocah Ini Buat Geleng Kepala

Mediabaca.news – Kelakukan anak kecil memang sangat sulit ditebak, bahkan apa yang mereka lakukan selalu buat geleng kepala. Kepolosan yang dilakukan seorang anak kecil juga merupakan hal penyampaian yang diberikan oleh orang tuanya.

Agen Poker

Bahkan cenderung anak kecil selalu mengikuti apa yang telah di perintahkan orang tuanya. Akan tetapi, ada banyak kejadian dimana anak yang diberikan perintah namun selalu salah mengartikannya.

Dan hal itu terjadi pada seorang bocah yang buat geleng kepala setelah melihat kelakukannya ini. Seorang pengguna facebook membagikan kejadian yang dialami oleh anaknya yang masih duduk di taman kanak-kanak.

Dalam postinggannya tersebut, ia menuliskan kejadian lucu sekaligus buat orang geram. Dimana dalam pengakuannya jika ia menyuruh anaknya untuk memakan setengah dari buah anggurnya. Dan sisa setengahnya lagi bisa disimpan untuk besok.

Akan tetapi, setelah bocah tersebut kembali kerumah, sang ibu terkejut melihat kondisi anggur yang diberikan. Kondisi anggur tersebut semuanya sudah termakan setengah bagian saja. Unggahan akun Komang Andrey Santoso langsung menarik perhatian nitizen.

Banyak orang yang mengatakan jika anak tersebut benar-benar mengerti apa yang harus ia lakukan. Dan anak tersebut dikatakan telah benar dan melaksakan apa yang disuruh oleh ibunya dan ia melakukannya dengan benar.

Agen Domino

Ada juga yang menganggap jika anak tersebut sudah terlalu pintar dan sudah mengerti. Dalam hal ini, banyak orang menganggap jika orang tuanya yang tidak mempraktekan dengan benar. Makanya anaknya bisa sampai melakukan hal itu dengan kepolosannya.

Disuruh Untuk Makan Setengah, Yang Dilakukan Bocah Ini Buat Geleng Kepala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *