Ditanyai Soal Alexis Kembali Menyediahkan Protitusi, Anies Berbelit Lidah
POLITIK

Ditanyai Soal Alexis Kembali Menyediahkan Protitusi, Anies Berbelit Lidah

Mediabaca.news РMasalah prostitusi pada tempat hiburan Alexis yang kini menganti nama menjadi 4Play tampaknya masih menjadi bincangan hangat. Hal ini di karenakan beberapa waktu lalu Tim media Tempo menyelidiki apakah Alexis Kembali Menyediahkan Protitusi. Dan ternyata setelah di usut, Time tersebut menemukan adanya fakta yang mengatakan benar jika alexis kembali menyediahkan prostitusi untuk para pelanggannya.

Masih adanya praktek prostitusi di Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara menjadi tanya besar bagi semua masyarat. Karana beberapa waktu yang lalu sempat para wartawan menanyakan kembali terkait video Tim Tempo. Jawaban yang diberikan oleh Anies pun tampak berbelit-belit tanpa memberikan pernyataan yang jelas untuk hal tersebut.

Bukti yang sudah di tunjukan yaitu berupa video. Yang memperlihatkan 2 orang wanita yang sedang melayani para pelanggannya di sebuah room karaoke. Dibawah gemerlapnya lampu disco dalam room tersebut. Kedua wanita tersebut memberikan tarian telanjang yang melepas semua helai pakaian yang mereka kenakan.

Baca Juga : Banjir Jakarta Buat Warga Seperti Mengikuti Ajang Ninja Warrior

Tidak hanya itu saja. Tim Tempo juga menemukan sekumpulan wanita sexy yang duduk berjejeran tempat di belakang meja resepsionis yang berada di lantai 3 hotel alexis. Mereka ternyata di perkerjakan sebagai pemandu karaoke sekaligus bisa memberikan pelayanan seks kepada pelanggannya. Dari pengakuan seorang pelanggannya. Tarif sekali bercintanya adalah 3,6 juta. Dan ia juga mengakui jika alexis masih sama seperti dulu dan tidak ada bedanya.

Kepemimpinan Anies kali ini telah membuat banyak masyarakat Jakarta semakin binggung. Dimana jawaban saat di tanyakan alexis kembali menyediahkan prostitusi atau tidaknya selalu memberikan jawaban dengan teoritikanya. Dan tidak masuk di akal. Kebanyak hanya memberikan semua cemoohan yang sulit untuk di cerna oleh otak kita sebagai pendengar.

Sudah ada bukti yang begitu nyata dan konkrit. Kenapa masih bisa seorang Gubernur yang terpilih menjadi tidak bisa berbicara blak-blakan. Sepertinya ada menyimpan sesuatu untuk permasalahan ini. Hotel Alexis kembali menyediahkan prostitusi haruslah bisa di selesaikan secara tuntas. Karena saat janji kampanye Anies-Sandi adalah menutup Alexis bukan hanya tinggal mengubah namannya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *