Fenomena Hujan Uang Bukan Hanya Dijakarta Tapi Didesa Juga Ada, Dengan Total 100 Juta
VIRAL

Fenomena Hujan Uang Bukan Hanya Dijakarta Tapi Didesa Juga Ada, Dengan Total 100 Juta

Mediabaca.news – Sehari yang lalu kita sangat di hebihkan fenomen hujan uang yang terjadi di Jakarta tepatnya di Jalan HR Rasuna, Kuningan. Hal itu sempat menghebihkan warga sekitar dan para pekerja yang berkelumuran keluar dari dalam gedung hanya untuk melihat. Bahkan ada yang ikut mengutip rejeki tersebut.

Kejadian tersebut begitu cepat tersebar di seluruh Media Sosial setelah salah seorang pengguna sosmed mengabadikannya. Fenomena hujan uang itu dikabarkan terjadi sekitar jam 12.30 (28/02/2018). Diketahui jika fenomena hujan uang itu dilakukan oleh seseorang dengan menggunakan Crane dengan menjatuhkan sejumlah uang dari atas.

Namun, tahukah anda jika fenomena hujan uang itu bukan yang pertama kali terjadi di indonesia. Beberapa tahun yang lalu sebuah desa tepatnya di Serang, Banten juga terjadi hal yang sama. Namun fenomena di desa jauh lebih banyak dari pada yang terjadi baru-baru ini di jakarta.

Baca Juga : Game Ludo Diaplikasi HP Dijadikan Tempat Berjudi, 3 Supir Masuk Bui

Warga desa langsung mengerubungi sebuah lapangan setelah seorang warga melihat adanya uang berterbangan dari udara. Uang pecahan 5.000, 10.000, dan 1.000 itu di jatuhkan dari atas langit menggunakan pesawat jenis cangkung.

Hujan uang yang terjadi di Banten ini di lakukan oleh seorang motivator bernama Tung Dasem Waringin. Seluruh warga rela meninggalkan pekerjaan bahkan rumah mereka hanya untuk mengutip uang yang jatuh dari langit.

Para warga mengaku sangat senang dengan adanya fenomena seperti ini. Sebagian dari juga mengharapkan adanya kejadian ini muncul kembali dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *