Fenomena Langkah, Hujan ES Mengguyur Wilayah Kota Depok Indonesia
VIRAL

Fenomena Langkah, Hujan ES Mengguyur Wilayah Kota Depok Indonesia

Mediabaca.news – Kejadian fenomena langkah hujan es mengguyur wilayah kota Depok sekitar pukul 15.30 WIB (20/03/2018). Sejumlah wilayah dijalan arjuna, juanda, cimanggis, dan tapos dihujani butiran es dari atas langit.

Tentu fenomena seperti ini jarang sekali terjadi di negara indonesia. Warga depok langsung menuturkan bahwa mereka melihat langsung kejadian tersebut didepan mata mereka, Bahkan ada yang sempat mengabadikan hujan es mengguyur wilayah kota depok untuk pertama kalinya.

“Tiba-tiba hujan, tai suaranya aneh sekali seperti lemparan batu krikil dari langit. Kog rasanya aneh berbunyi glutuk-glutuk gitu, pas di cek ternyata hujan butran es”. Tutur Seorang warga bernama Guntur.

Baca Juga : Tidak Sadar Celananya Sudah Melorot Sampai Kebawa, Ini Yang Dilakukannya

Guntur juga mengatakan jika hujan tersebut turun dengan durasi hanya sekitar 5 menit saja. Ia juga mengambil beberapa butiran es tersebut dan ia mengatakan jika hal ini juga terjadi di beberapa wilayah saat mendapatkan kabar dari teman yang tinggal di wilayah lain sekitar Depok.

Hujun es mengguyur wilayah kota depok bukan kali pertama ini terjadi diindonesia. Beberapa dekade lalu kita juga mendengar jika hujan es terjadi di Jakarta, Medan, Surabaya, dan kota besar diindonesia.

Fenomena seperti ini sering juga terjadi dibeberapa negara asia lain seperti thailand, malaysia, dan juga di china. Bahkan ada yang lebih parah yang sudha terjadi di indonesia sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *