Foto Dengan Gaya Tidak Sopan Di Tanah Toraja, Buat Orang Jadi Geram
VIRAL

Foto Dengan Gaya Tidak Sopan Di Tanah Toraja, Buat Orang Jadi Geram

Mediabaca.news Foto Dengan Gaya Tidak Sopan – Tanah Toraja di Sulawesi Selatan salah satu tempat sakral yang memiliki adat budaya yang masih dipegang erat oleh warga disana. Selain itu Tanah toraja juga adalah tempat para wisata yang paling favorite warga indonesia.

Namun apa yang terjadi baru-baru ini justru bukannya menghormati dinasti wisata tersebut tapi malah dibuat bahan candaan. Sepasang muda mudi yang berwisata di Tanah Toraja mendadak viral setelah sesi foto dengan gaya tidak sopan mereka menjadi bincangan orang.

Terlihat dalam jika foto unggahan @infobedaeng memanglah sangat tidak menghormati apa yang sudah menjadi kepercayaan warga Tanah Toraja. Sepasangan pemuda ini melakukan foto dengan gaya tidak sopan dan bertingkah sesuka hati.

Baca Juga : Bule Di Gebukin Anak Kos Karena Ketahuan Mencuri “Aku rapopo” Kata Bule Itu

Terlihat jika seorang wanita yang memegangi tulang dalam foto tersebut. Sedangkan pada foto berikutnya kedua pasangan tersebut melakukan foto ditumpukan tulang nenek moyang tanah toraja dengan gaya yang tidak sopan.

Sikap kedua pasangan tersebut sangat tidak sopan dan membuat jutaan pasang mata nitizen yang melihatnya marah besar dan geram. Para nitizen juga ramai-ramai menghujat dan memberikan komentar pedas terhadap foto tersebut.

Kita tahu jika Tanah Toraja adalah tempat sakral dan masih memiliki suku aslinya. Mereka yang memiliki tradisi yang masih di jalankan hingga saat ini. Tradisi yang paling terkenal adalah Rambu Solo, yaitu pemakaman atau penyimpanan mayat keluarga atau kerabat di dalam gua atau tebing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *