VIRAL

Foto Seorang Wanita Menginjak Wajah Bule Yang Tidur Dijalan, Alasannya Sungguh Menarik

Mediabaca.news – Beberapa foto seorang wanita menginjak wajah bule menjadi viral karena di anggap hal tersebut tidak patut dilakukan. Kejadian ini terjadi di sebuah stasiun Shibuya, Jepang. Wanita asal jepang mendapati komentar pedas dari nitizen baik local maupun internasional dari aksinya tersebut.

Setelah foto tersebut beredar luas di sosial media langsung menarik semua pengguna medsos. Terlihat seorang wanita berkulit putih asli penduduk lokal Jepang sedang menginjak wajah seorang turis yang sedang tertidur lelap. Wanita tersebut dianggap tidak sopan dan tidak berprikemanusiaan.

Namun di sisi lain dari tragedi tersebut, sang wanita tidaklah bersalah. Seorang pengguna sosial media yang tidak lain adalah pothografer itu sendiri menjelaskan kembali kenapa kejadian tersebut bisa terjadi. Itu semua bukanlah salah dari wanita tersebut melainkan dari pria tersebut.

Foto Seorang Wanita Menginjak Wajah Bule Yang Tidur Dijalan, Alasannya Sungguh Menarik

Seperti yang di langsir dari Japannetwork. Kondisi saat itu adalah seorang pria bule yang memiliki kelainan seksual yang di sebut dengan She Fetishism. Secara garis besar. Penderita dari penyakit ini lebih terpengaruh kelainan pada benda mati.

Baca Juga : Ditengah Malam Wanita Berbaju Putih Mengejutkan Banyak Orang Dengan Aksinya

Dan kasus yang terjadi pada foto di wanita ini adalah. Bule tersebut memiliki kelainan pada sepatu, ia selalu bahagia pada sepatu jika berada di atas wajahnya. Dari info yan di dapat jika bule tersebut juga sempat menjilat dan mencium sepatu dari wanita tersebut.

Aksi wanita menginjak wajah bule pertama kali di upload oleh sang potografer di akun facebook pribadinya. Namun tidak beberapa lama ia langsung menghapusnya dan kemudian sempat telah di simpan oleh orang yang tidak di kenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *