Gadis Cantik Ditelanjangi Sampai Ditaburi Bubuk Cabai Karena Dituduh Pelakor
PERISTIWA

Gadis Cantik Ditelanjangi Sampai Ditaburi Bubuk Cabai Karena Dituduh Pelakor

Mediabaca.news – Seorang wanita cantik bernama Giang Jun (30) berasal dari Vietnam harus menahan malu serta luka-luka setelah di siksa oleh sekelompok Ibu-ibu. Gadis cantik ditelanjangi di tempat umum sampai ditaburi bubuk cabai ditengah jalanan raya Thanh Hoa.

Dikabarkan jika Giang yang sedang bekerja di salah satu salon kecantikan tiba-tiba di datangi oleh beberapa ibu-ibu. Tidak lama berdebat, kemudian Giang dijambak dan di tarik keluar salong tempat ia bekerja hingga ke jalanan.

Giang yang tidak dapat melakukan apa-apa diperlakukan secara kasar oleh beberapa ibu-ibu. Baju yang di kenakannya di robek sampai Giang harus telanjang di tempat umum. Tidak sampai di situ saja, ibu-ibu tersebut kembali memukul hingga menaburkan bubuk cabai dan cairan ke tubuhnya.

Diketahui ternyata sekelompok ibu-ibu tersebut memperlakukan Giang karena ia telah merusak rumah tangganya. Giang di tunding telah bermain dan dianggap sebagai pelakor dengan suami salah satu ibu-ibu tersebut.

Baca Juga : Keterbatasan Tidak Membuat Wanita Ini Menyerah, Hasil Karyanya Membuat Banyak Orang Iri

Dari kejadian dan perlakukan mereka, Giang harus mengalami luka-luka bahkan luka bakar di tubuhnya. Pengeroyokan di tempat umum itu membuat dirinya tidak dapat melakukan apapun. Selain itu, tidak ada satu pun warga ataupun rekan Giang yang membantunya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa Giang ke RS. Pihak polisi Thanh Hoa meminta Giang untuk membuat laporan soal perkara ini agar bisa segera di proses. Kini Gadis cantik ditelanjangi dan disiksa itu hanya bisa berbaring di RS.

Sumber Gadis Cantik Ditelanjangi Sampai Ditaburi Bubuk Cabai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *