Gadis Gangguan Jiwa Diperkosa 2 Pamannya Hingga Hamil 8 Bulan
PERISTIWA

Gadis Gangguan Jiwa Diperkosa 2 Pamannya Hingga Hamil 8 Bulan

Mediabaca.news – Seorang gadis asal India baru-baru ini melaporkan aksi pemerkosaanyang ia alami ke polisi. Diketahui jika gadis gangguan jiwa tersebut telah di perkosa oleh kedua orang pamannya sendiri sehingga dirinya hamil 8 bulan.

Agen Poker

Perbuatan bejat yang dilakukan oleh kedua pamannya bernama Vyankatesh dan Telanghana. Kejadian tersebut dilakukan di Rau Boi, Osmanabad, India di rumah orang tua korban pada saat hari perayaan keluarga.

Insiden yang menimpah gadis gangguan jiwa berumur 25 tahun itu langsung dilaporkan oleh orang tua korban yang mengetahui anaknya hamil. Saat itu juga, polisi langsung mengirimakan petugas untuk mengamankan kedua pelaku.

Saat dimintai penjelasan dari korban, sayangnya korban tidak bisa memberikan penjelasan karena ketakutan. Selain memiliki gangguan mental, gadis tersebut juga takut kepada setiap orang yang menyentuh dirinya.

Pihak polisi terpaksa meminta penjelasan dari kedua pelaku yang merupakan pamannya sendiri. Saat dimintai keterangan, pelaku hanya mengatakan jika saat itu melihat korban sedang dalam keadaan tak berbusana.

Disaat keluarga lain sedang sibuk dengan acara tersebut, pelaku yang tidak sengaja melihat korban telanjang didalam kamar. Karena mereka berdua penasaran lalu langsung memperkosa korban.

Agen Domino

Gadis tersebut diperkosa secara bergantian didalam kamar tanpa ada orang lain yang mengetahuinya. Insiden tersebut terbongkar setelah orang tua korban menyadari jika putri mereka telah hamil. Sempat kesulitan mengetahui siapa pelaku, namun korban bisa menyebutkan namanya dan ciri-cirinya. Saat dicari bukti lain dari CCTV yang terpasang di dalam rumah ternyata kedua pamannya yang melakukan hal keji itu.

Gadis Gangguan Jiwa Diperkosa 2 Pamannya Hingga Hamil 8 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *