Gadis Keterbelakangan Mental Diperkosa Pria 59 Tahun Didalam WC
PERISTIWA

Gadis Keterbelakangan Mental Diperkosa Pria 59 Tahun Didalam WC

Mediabaca.news – Pria bernama Liauw Tjoei Tik (59) ditahan oleh pihak kepolisian karena telah memperkosa seorang gadis keterbelakangan mental. Gadis berinisial ST (21) disetubuhinya didalam sebuah toilet tempat peribadaah.

Agen Domino

Menurut keterangan dari saksi mata yang kebetulan melihat kejadian tersebut. Mereka tidak menyangkah jika gadis tersebut memiliki keterbelakangan mental. Awalnya warga sekitar mengira jika pasangan tersebut ingin melakukan hubungan di dalam WC tempat ibadah.

Untuk itu, para sekitar menunggu waktu yang tepat untuk bisa memergoki hubungan yang akan mereka lakukan. Saat sudah menggebrek pasangan tersebut, mereka berdua memang sedang melakukan hubungan intim.

Parahnya lagi adalah, warga yang sempat berfikir jika gadis tersebut adalah pasangannya. Ternyata gadis tersebut memiliki keterbelakangan mental. Hal itu membuat parah warga memaksa Liauw mengakui perbuatannya.

Kepada pihak kepolisian, diri nya mengakui jika gadis keterbelakangan mental itu bukanlah pasangannya. Ia membawa gadis ketempat sepi untuk bisa melakukan hubungan mesum.

Agen Poker

Gadis yang ia kenal di pinggir jalan itu ia lihat sedang menunggu seseorang untuk menjemputnya. Karena dirinya juga mengakui jika sudah 10 tahun tidak pernah berhubungan badan. Akhirnya ia membujuk gadis tersebut untuk pergi sebentar dengan nya.

Gadis tersebut akhirnya di ajak ke sebuah toilet tempat peribadaan yang langsung dibuka celananya di dicabuli oleh pria tersebut. Saat itu, beberapa warga langsung memergoki dirinya yang sedang berusaha memperkosa gadis keterbelakangan mental tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *