Gadis Mengemis Dengan Cara Bersujud Dan Memohon Didalam MRT Di Tiongkok
PERISTIWA

Gadis Mengemis Dengan Cara Bersujud Dan Memohon Didalam MRT Di Tiongkok

Mediabaca.news – Hampir setiap negara memiliki populitas pengemis yang besar. Hal tersebut terpaksa membuat mereka berbuat seperti karena kesulitan ekonomi. Dan lagi, tidak adanya dukugan dari pihak pemerintah untuk membantu mereka. Dan salah satu yang paling menghebohkan adalah gadis mengemis yang berasal dari Tiongkok.

Tersebarnya sebuah rekaman video pendek yang memperlihat gaya pengemis yang ada di negara Tiongkok. Pada umumnya orang-orang akan mengemis di jalanan kota maupun pada tempat yang ramai seperti pasar atau depan mall.

Agen Domino

Namun baru-baru video tersebut menunjukan jika ada beberapa gadis mengemis didalam MRT. Video tersebut langsung menjadi viral setelah terlihat 2 orang gadis yang sedang mengemis sambil bersujud kepada penumpang MRT.

Terlihat dalam video jika salah satu anak yang bersujud kepada pemunpang yang sedang duduk. Dengan bersujud dan memohon, ia juga terlihat memberikan hormat dengan membukukan badanya kepada setiap orang yang ada dihadapannya.

Sementara terlihat satu gadis lagi yang membungkuk beberapa kali kepada seorang penumpang yang kebetulan berdiri. Namun karena masih belum diberikan uang, gadis tersebut terus memohon.

Sungguh tragis apa yang dilakukan oleh kedua gadis tersebut. Banyak orang yang memperkirakan jika mereka pastinya hany disuruh untuk mengemis oleh orang tua mereka.

Agen Poker

Bahkan ada yang mengatakan jika kejadian seperti pantas untuk diusut lebih dalam. Apakah ada oknum-oknum tertentu yang memainkan bisnis seperti. Karena takutnya akan tersebar lebih banyak lagi dengan memanfaatkan gadis mengemis di jalanan.

Gadis Mengemis Dengan Cara Bersujud Dan Memohon Didalam MRT Di Tiongkok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *