Gajah Mengamuk Di Pasar, 1 Orang Tewas Akbiat Di Pijak Sang Gajah
PERISTIWA

Gajah Mengamuk Di Pasar, 1 Orang Tewas Akbiat Di Pijak Sang Gajah

Mediabaca.news – Binatang juga memiliki emosi yang sama seperti manusia jika di perlakukan buruk. Mereka juga memiliki kemarahan, ketakutan, dan juga depresi. Ketika hal tersebut telah terjadi pada mereka, maka perlakukan yang akan mereka keluarkan akan lebih buruk seperti pada gajah mengamuk di pasar ini.

Seekor gajah yang mengamuk di tengah pacar lalu menginjak seorang penjual baju di pasar. Kejadian ini terekam kamera pengawas yang terpasang di sudur pasar. Dan masih banyak yang mengira-ngira penyebab kemarahan dari gajah mengamuk itu.

Dalam video memperlihatkan jika sekumpulan orang yang tengah menyaksikan akrobat gajah di pinggir pasar. Kemudian sang gajah mengamuk lalu menerobos semua orang yang ada di dekatnya. Tidak terkecuali seorang ibu-ibu paruhbaya yang tengah duduk tidak bisa menghindari amukan dari gajah tersebut.

Terlihat juga jika semua orang yang tadinya berkerumunan langsung bubar menyelamatkan diri. Namun hanya ibu-ibu tersebut yang mendapat tekaman dari kaki gajah tersebut. Terlihat jika seseorang ingin menyelamatkan ibu tersebut namun keburu gajah kembali mengincar sang ibu. Ahirnya ibu tersebut kembali di pijak hingga terlihat ada beberapa darah yang berceceran di lantai.

Baca Juga : Jranda Yang Dilarang Bermain Bingo Live Curhat Bikin Nitizen Gagal Fokus

Menurut informasi saksi mata, gajah mengamuk akibat perlakukan dari pawang yang terus memukul lehernya. Namun hal tersebut tidak dibenarnya oleh pawang tersebut, ia malah mengatakan jika orang-orang yang ada di depannya terus mengangkat tangan mereka termasuk ibu tersebut.

Hal tersebut telah di larang oleh sang pawang namun tidak dihiraukan yang pada akhirnya si gajah mengamuk lalu menyerang semua orang yang ada didepannya. Sampai saat ini di ketahui jika si pawang telah di tahan karena aksinya menyebabkan orang tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *