Gak Ada Otak, Ayah Bonceng Anaknya Sendiri Dengan Keadaan Seperti Ini
VIRAL

Gak Ada Otak, Ayah Bonceng Anaknya Sendiri Dengan Keadaan Seperti Ini

Mediabaca.news – Sebuah video amatir yang memperlihatkan kelakuan pengendara dalam keadaan yang amat membahayakan keselamatan penumpangnya. Diduga bahwa penumpang tersebut adalah seorang ayah bonceng anaknya sendiri.

Dengan mengendarai motor matik dan si penumpang yang tidak memakai helmet keselamatan kepala. Dan yang lebih paranya lagi anak tersebut duduk membelakangi pengemudi yang tidak lain adalah ayahnya sendiri.

Diperkirakan anak tersebut masih berumur 10 tahun. Dengan memakai baju putih berjilbab dan celana panjang anak tersebut dengan santai dan hanya tersenyum dan tertawa duduk dalam keadaan yang membahayakan nyawanya itu.

Video yang diambil oleh nitizen berkendaraan mobil ini terus merekam pengendara seorang ayah bonceng anaknya tersebut. Tapi mereka terkejut setelah anak tersebut menunjukkan tingkah seperti mengejek mobil yang sedang merekam dirinya.

Baca Juga : Disiksa Dan Digantung, Wanita Yang Dituduh Berzinah Ini Dicambuk Puluhan Pria

Kejadian yang masih belum diketahui pasti dimana lokasinya menjadi viral dan mendapatkan banyak kecaman dari banyak nitizen yang melihatnya. Banyak juga yang mengatakan jika ayah bonceng anaknya yang salah yang telah membahayakan nyawa anaknya sendiri.

Dari sini kita bisa memetik nilai penting yaitu. Utamakan keselamatan dijalan dan jangan biarkan membiasakan anak atau orang lain dalam kondisi yang membahakan. Apalagi membonceng anak dalam keadaan seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *