Geger, 23 Remaja Kekar Tercyduk Melakukan Pesta Sex Sesama Jenis
PERISTIWA

Geger, 23 Remaja Kekar Tercyduk Melakukan Pesta Sex Sesama Jenis

Mediabaca.news – Baru-baru ini warga Komplek Griya Manis, Sunter Agung, Jakarta Utara digegerkan dengan pengebrekan pesta sex sesama jenis. Tidak tanggung-tanggung, petugas gabungan yang dilakukan oleh satuan Narkoba Polres Metro jaya berhasil membekuk 23 pasangan sekaligus.

Agen Domino

Dilangsir dari Net5 TV jika para warga yang sontak terkejut dengan pengebrekan tersebut. Pasalnya, para warga juga tidak menyangkah jika rumah yang selama ini diketahui dihuni oleh pasangan suami istri.

Warga sekitar juga mengakui jika tidak ada hal yang mencurigakan dari rumah tersebut. Memang penghuninya jarang sekali berkomunikasi dengan tetangga sekitarnya. Dan lagi tidak terlihat adanya banyak orang yang masuk kedalam rumah tersebut.

Dari hasil penggebrekan tersebut, petugas berhasil menemukan narkoba dan 23 remaja kekar yang melakukan pesta sex sesama jenis.

Menurut keterangan pihak penyelidik jika memang sekilas tidakĀ  terlihat mencurigakan di rumah ini. Sebab orang yang masuk kedalam rumah sangat tertata rapi. Dari luar saja bisa terlihat jika hanya ada 1 buah mobil di garasi.

Para pelakukan pesta sex dan narkoba yang rata-ratanya adalah pasangan homo. Mereka berhasil tembus dari penjaga pos keamanan komplek karena masuk secara teratur didalam rumah tersebut.

Agen Poker

Saat di bekuk oleh betugas, terdapat 23 remaja yang memiliki badan yang cukup kekar. Mereka semua tidak menggunakan pakaian lengkap hanya menggunakan celana dalam saja. Dan yang paling parahnya adalah sewaktu di grebek mereka terlihat sedang saling memegang alat kelamin satu sama lain.

Geger, 23 Remaja Kekar Tercyduk Melakukan Pesta Sex Sesama Jenis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *