Geram Dengan Muridnya, Guru Ini Tampar Bocah SD Hingga Mimisan
VIRAL

Geram Dengan Muridnya, Guru Ini Tampar Bocah SD Hingga Mimisan

Mediabaca.news – Baru-baru ini warga desa Purwoasri dihebohkan dengan penganiayaan seorang guru terhadap muridnya. Diketahui jika guru yang mengajar di SDN Klampitan tampar bocah SD yang masih duduk di bangku 4 SD hingga mengalami pendarahan.

Agen Poker

Beredar luas di sosial media, berita tentang kebenaran tersebut dibenarkan oleh AKP Didik Warsianto Kapolsek Perwoasri. Beliau mengatakan jika kasus tersebut sudah diselesaikan secara oleh kedia bela pihak. Setelah dipertemukan dan dilakukan mediasi oleh pihak polisi.

Akhirnya pihak keluarga maupun pelaku yang melibatkan pihak sekolah telah diselesaikan dengan saling memaafkan secara kekeluargaan.

Kronologi kejadian nya adalah, Mujianto sebagai guru memberikan pelajaran Matematikan kepada murid-murid kelas V. Setelah itu dilakukan kerja sama atau kelompok yang terdiri dari 3 orang yaitu korban Mohammad, Dirga, Arga.

Namun saat itu, kelompok ini tidak mengerjakan tugas yang telah diberikan. Karena geram kepada murid-murid tersebut, akhirnya yang menjadi sasaran adalah Mohammad. Mujianto langsung menampar korban dengan sangat keras dibagian wajahnya.

Karena yang terkena adalah pada bagian hidung, akhirnya hidung korban langsung mimisan. Melihat kelakukan arogan dari guru tersebut, ihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Agen Domino

Setalah di lakukan menelusuran oleh pihak polsek Purwoasri, kediri, Pelaku yang tampar bocah SD yang tidak lain adalah gurunya sendiri langsung dibawah ke kantor polisi. Pihak polisi juga meminta agar keluarga korban jika datang juga.

Geram Dengan Muridnya, Guru Ini Tampar Bocah SD Hingga Mimisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *