Hantu Nyangkut Dipohon, Warga Kalimantan Lapor Polisi Namun Faktanya
PERISTIWA

Hantu Nyangkut Dipohon, Warga Kalimantan Lapor Polisi Namun Faktanya

Mediabaca.news – Tidak beberapa lama ini nitizen diperlihatkan sebuah gambar yang di akui adalah sesosok hantu Kuyang yang memang sangat terkenal di kalimantan. hantu ini menjadi sosk hantu yang amat menakutkan bagi warga kalimantan dan menjadi cerita mistis yang telah lama di tinggalkan.

Hantu Kuyang adalah makluk yang bisa di gambarkan dengan kondisi yang sangat mirip dengan manusia. Dengan bagian tubuh yang tersisah hanya kepala dan terlihat organ tubuh dalaman manusia. Dan yang lebih menyeramkan lagi adalah hantu ini bisa terbany dan melayang di udara.

Seperti foto yang beredar di sosial media yang diambil oleh beberapa warga kalimantan yang mengakui telah berhasil menangkap hantu Kuyang. Hantu tersebut di tangkap karna terlihat sedang melayang di sekitar perumahan warga dan di kejar yang pada akhirnya hantu tersebut tersangkut di pohon.

Begitulah sekira yang berhasil di ketahui dari caption pengguna sosial media yang menggungga foto tersebut. Kabar ini pun terdengar sampai sampai ke pihak kepolisian karena adanya beberapa warga kalimantan yang melaporkan kejadian hanya melihat dari foto yang tersebar.

Baca Juga : Petugas Bandara Ketahuan Mencopet Dompet Penumpang Saat Sedang Bertugas

Sayangnya setelah pihak polisi sampai ke tempat kejadian, sama sekali tidak ada yang namanya sosok hantu yang seperti ada di foto yang tersebar. Polisi sangat menyanyangkan tindakan ini dan menghimbau kepada semua warga agar tidak terlalu percaya dulu dengan berita di sosial media.

Pihak polisi juga meminta agar mengklarifikasi berita ataupun segala informasi yang tersebar di sosial media. Jika berita tersebut benar adanya barunya boleh meminta bantuan pihak polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Hantu Nyangkut Dipohon, Warga Kalimantan Lapor Polisi Namun Faktanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *