Hanya Gara-gara Tak Mau Bayar Uang Parkir, Pria Ini Ribut Sama Tukang Parkir
PERISTIWA

Hanya Gara-gara Tak Mau Bayar Uang Parkir, Pria Ini Ribut Sama Tukang Parkir

Mediabaca.news – Video ribut sama tukang parkir dan pengendara motor menjadi viral di sosial media. Rekaman yang diambil oleh nitizen yang merekam aksi saling dorong mendorang antara tukang parkir dan pengendara motor akibat tidak mau bayar uang parkir.

Dalam rekaman tersebut, terlihat jika seorang pengendara yang tengah ribut sama tukang parkir. Bermula ketika pengendara yang enggan membayar uang parkir setelah di minta oleh pak Tua (tukang parkir) tersebut.

Pak tua tersebut terus memaksa meminta uang tersebut, namun si pengendara tetap tidak mau membayarnya. Karna terus di paksa, pada akhirnya si pengendera geram lalu turun dari motornya.

Setelah turun dari motornya, pria tersebut langsung mendorang pak tua tersebut. Karena pak tua tersebut melawan, akhirnya pengendara tersebut langsung mendorong pak tua tersebut dan terlihat jika pengendara tersebut juga memukul wajahnya.

Pak tua yang masih dalam keadaan melawan trus ia mengambil helm yang ada di kendaraan lain untuk menghantam pengendara tersebut. Tak hanya sampai di situ saja, kericuhan mereka tetap berlanjut setelah di pisah oleh orang di sekitar baru.

Baca Juga : Sadis, Setelah Dibunuh Daging Manusia Di Perjual Belikan Di India

Terlihat seorang pria berbaju kuning yang memisahkan mereka terlihat kualahan karena pak tua yang terus menyerang pengendara tersebut. Ditengah.tengah keributan, terdengar suara yang mengatakan jika tukang parkir tersebut hanya tukang parkir liar bukan dari Dishub.

Video yang di unggah oleh salah satu komunitas facebook tersebar kemana-mana dan banyak yang mengatakan jika pria tersebut tidak memiliki hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *