Hanya Karena Asmara, Mahasiswi Di Surabaya Gantung Diri Dikamar Kos
PERISTIWA

Hanya Karena Asmara, Mahasiswi Di Surabaya Gantung Diri Dikamar Kos

Mediabaca.news – Kasus bunuh diri yang sering kali terjadi di kalangan anak mudah jaman sekarang tidak lain di karenakan hubungan asmara. Seperti yang baru-baru ini terjadi kepada seorang mahasiswi di Surabaya yang nekad mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri dikamar kosnya.

Agen Poker

Mahasiswi di Surabaya diketahui bernama Deviana Dwi Lestari Tononto (20) akrab dipanggil Devi. Dirinya diketahui mengakhiri hidup akibat putus cinta dengan sang pacar. Dikatakan jika dirinya mengalami depresi yang lantas membuatnya nekad gantung di dalam kamar kos nya sendiri.

Devi sendiri anak perantauan dari Sulawesi merupakan salah satu mahasiswi di universitas Untag jurusan Administrasi Bisnis. Dirinya nekad bunuh diri didalam kamar kos yang baru sehari ia tempati.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh penjaga kos yang merasa curiga dengan Devi yang tak kunjung keluar kamar. Dengan bantuan beberapa penghuni kos lain, penjaga kos pun mencoba untuk mengintip kondisi didalam kamar.

Benar saja rasa curiga itu, ternyata mereka melihat Devi telah tergantung didalam kamarnya. Akhirnya penjaga kos pun langsung menelpon pihak kepolisian. Saat itu, Devi memang sudah tergantung tak bernyawa dengan kundisi yang sudah pucat.

Menurut keterangan dari teman Devi, ia mengatakan jika sering terlihat bertengkar dengan pacarnya yang ada di Sulawesi. Selain itu, sang pacar juga sering kali meminta uang kepada Devi dan jika tidak diberikan maka diancam akan putus hubungan.

Agen Domino

Saat ini, mayat Devi telah diamankan dan dibawah kerumah sakit. Keluarga korban juga telah di telpon dan diberikan kabar mengenai hal ini. Pilisi juga sedang memeriksa pacar Devi yang dikatakan adalah penyebab kematian korban.

Hanya Karena Asmara, Mahasiswi Di Surabaya Gantung Diri Dikamar Kos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *