Hanya Karena Ditolak Berhubungan, Kakek Umur 80 Tahun Bunuh Istrinya
PERISTIWA

Hanya Karena Ditolak Berhubungan, Kakek Umur 80 Tahun Bunuh Istrinya

Mediabaca.news – Seorang kakek umur 80 tahun baru-baru ini diketahui telah membunuh istrinya sendiri hanya karena urusan ranjang. Kakek yang diketahui berinisial AS (80) membunuh istrinya berinisial IS (60) dikediamannya sendiri.

Agen Domino

Berdasarkan informasi yang dilangsir dari Tribun dikabarkan jika tragedi tersebut terjadi dikarenakan AS mengajak IS berhubungan intim. Saat itu, IS yang tengah tertidur menolak yang membuat AS mengamuk dan langsung membunuhnya.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Kapolsek Cina, dikatakan jika kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.30 wita. Pelaku yang diketahui membangunkan korban yang tengah tertidur untuk diajak bercinta.

Namun, karena korban mengatakan masih mengantuk dan tidak bisa melayani pelaku. Akhirnya membuat pelaku mengamuk dan langsung mengambil parang dan menebas korban hingga berkali-kali sampai meninggal dunia.

Menurut hasil otopsi yang dilakukan, korban mengalami luka pada leher, luka tusukan di kepala dan kedua kaki tangan yang terbacok. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga yang mendengar korban menjerit.

Korban yang langsung dibawah ke rumah sakit namun tewas saat masih berada di perjalanan. Sedangkan pelaku yang langsung menyerahkan diri ke pihak polisi.

Agen Poker

Diketahui jika pelaku dan korban baru saja baikan dua bulan yang lalu setelah cerai selama 3 tahun. Dan saat ini pelaku pembuhan yang dilakukan oleh kakek umur 80 tahun itu masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.

Hanya Karena Ditolak Berhubungan, Kakek Umur 80 Tahun Bunuh Istrinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *