Hanya Karena Kelainan Kulit, Ibu Dan Bayi Ini Harus Diusir Dari Pesawat
VIRAL

Hanya Karena Kelainan Kulit, Ibu Dan Bayi Ini Harus Diusir Dari Pesawat

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita bernama Jordan menceritakan kejadian yang tidak mengenakan terjadi pada nya dan bayinya. Hanya karena memiliki kelainan kulit, dirinya dan bayinya di usir dari pewasat terbang.

Agen Poker

Dari informasi yang beredar, kisah tersebut sedang viral di sosial media dan menjadi bincangan nitizen. Dimana Jordan dan bayinya memiliki kelainan kulit yang biasanya di sebut ichtyisis yang membuat kulitnya berbeda dengan yang lain.

Peristiwa tersebut diceritakan langsung di sosial media milik Jordan yang mengatakan jika dirinya baru di usir dari penerbangan. Saat itu, dirinya sudah berhasil check in dan sudah berada didalam pesawat.

Saat itu, ia dan bayinya duduk di sebelah seorang pria yang tiba-tiba pria tersebut langsung merasa risih. Pria tersebut pun berdiri dan mengatainya, ketika itu pun pramugari langsung datang.

Ketika itu pria tersebut langsung mengatakan jika apakah dirinya memiliki surat izin dari dokter tentang penyakitnya tersebut. Padahalnya, penyakit kulit yang dialami oleh nya dan bayi nya itu tidaklah menular ke orang lain.

Dan dirinya juga sudah menjelaskan secara terperincih oleh pria dan pramugari. Akan tetapi, ternyata pihak maskapai malah membelah pria tersebut dan memintanya untuk turun dari pesawat karena dianggap mengganggu.

Dalam ungkapannya tersebut ia juga berkata jika sudah beberapa kali naik pesawat dengan bayinya. Dan hal itu dirasa aman-aman saja, namun maskapai penerbangan kali benar-benar mengusirnya dari pesawat saat hendak take off.

Agen Domino

Pihak maskapai pun akhirnya menganti uang tiketnya kembali dan kisahnya ini pun berhasil menarik perhatian publik. Banyak nitizen yang membela wanita Jordan atas kejadian yang menimpahnya didalam penerbangan.

Hanya Karena Kelainan Kulit, Ibu Dan Bayi Ini Harus Diusir Dari Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *