Hanya Karena Rebutan Cewek, 2 Pria Ini Malah Berkelahi Ditempat Umum
PERISTIWA

Hanya Karena Rebutan Cewek, 2 Pria Ini Malah Berkelahi Ditempat Umum

Mediabaca.news – Banyak orang yang melakukan berkelahi ditempat umum dan hal itu mungkin terjadi karena ada selisih paham. Namun bagaimana jika perkelahian tersebut dipicu hanya karena ingin rebutan seorang wanita. Pastinya hal tersebut sangat memalukan ketika di tonton banyak orang di jalanan.

Agen Domino

Seperti kedua pria ini yang baru-baru ini viral di sosial media. 2 pria asal tiongkok yang diketahui berkelahi hanya karena ingin memperebutkan seorang cewek. Dikatakan jika salah satu pria ingin melamar cewek tersebut, namun tiba-tiba datang seorang pria lain yang menghalangi. Karena meresa hubungannya sudah sangat dekat dengan cewek tersebut.

Dilangsir dari dailymirror jika awalnya pria bernama Xiao Yi ingin melamar sang kekasih Xiao Ai dilapangan Wuyue, Changzhou, China. Saat itu, proses lamaran yang telah ia rencana dengan membawa berbagai bunga yang ditaruh dipinggi jalan.

Saat akan melutut dihadapan Wanita tersebut, tiba-tiba seorang pria datang dan menghalangi proses lamaran tersebut. Akhirnya terjadi pertikaian antara kedua pria dihadapan banyak orang.

Berbagai dekorasi dan hiasan bungan yang telah dipersiapkan menjadi berantakan seketika. Sang cewek hanya bisa berteriak meminta jangan berkelahi lagi. Dan juga tidak terlihat adanya warga lain yang memisahkan kedua pria tersebut.

Agen Poker

Padahal, kegiatan mereka dikelilingi oleh banyak orang dan mereka hanya melihat sambil merekam kejadian tersebut. Sampai saat ini, wanita tersebut dikabarkan tidak menerima keduanya dan langsung meninggalkan mereka.

Hanya Karena Rebutan Cewek, 2 Pria Ini Malah Berkelahi Ditempat Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *