Hanya Karena Tidak Ada Lauk, Pria Tega Tebas Orang Tua Kandungnya
PERISTIWA

Hanya Karena Tidak Ada Lauk, Pria Tega Tebas Orang Tua Kandungnya

Mediabaca.news – Penganiayaan terhadap orang tua kembali terjadi dimana seorang anak tebas orang tua nya sendiri hanya karena masalah lauk. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Dusun Parondang, Tomok, Samosir, Sumatera Utara.

Agen Poker

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Samosir, pelaku bernama Joni Rumahorbo (35) telah berhasil diamankan. Sementara itu kedua korban yang merupakan orang tua kandung dari pelaku mengalai luka serius setelah di tebas bebera kali.

Kejadian tersebut bermula ketika korban bernama Rospita Sinaga tidak memberikan makanan lauk. Hal lain yang memicu amarahnya lagi adalah korban sering kali memarahi pelaku. Karena kedua hal tersebut pelaku langsung mengambil sembila parang.

Saat itu, kedua orang tua pelaku berada dirumah dan terjadilah keributan. Setelah pelaku mengambil parang, dirinya langsung membacok keduanya secara membabi buta. Alhasil, kedua korban mengalami luka yang sangat serius hingga salah satu korban mengalami putus tangan.

Tetangga yang mendengar keributan tersebut langsung mendatangi rumah mereka dan telah melihat kedua korban tergeletak di lantai. Setelah itu mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samosir.

Kedua korban pun langsung dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sementara itu pelakunya kabur. Diketahui jika kedua korban telah di pindahkan ke RS Adam Malik Medan.

Agen Domino

Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku yang merupakan anak korban berhasil diamankan oleh polisi. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkiat kasus tersebut. Pemeriksaan pun masih dilakukan terhadap pelaku dan sejumlah saksi lain.

Hanya Karena Tidak Ada Lauk, Pria Tega Tebas Orang Tua Kandungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *