Hanya Karna di Tendang Anak Kecil, Pria Ini Langsung Membanting Dan Pijak Anak Tersebut
PERISTIWA

Hanya Karna di Tendang Anak Kecil, Pria Ini Langsung Membanting Dan Pijak Anak Tersebut

Mediabaca.news – Perlakukan keras terhadap kecil mungkin sering sekali kita lihat di lingkungan kehidupan kita sendiri. Kekerasan tersebut bukalah terjadi dikarena kesalahan dari anak tersebut melainkan emosi diri kita sendiri. Seperti yang baru viral seorang lelaki di tendang anak kecil namun malah dibalas dengan sangat tidak berkeprimanusian.

Sebuah rekaman CCTV di salah satu Kreta Rel Listrik (KRL) yang di duga terjadi di negara China. Menunjukan seorang pria yang di tendang anak kecil lalu ia mengamuk kepada anak tersebut.Rekaman ini langsung di sebar oleh pihak KRL sebagai bukti bahwa tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pria tersebut patut di berikan hukuman yang berat.

Bisa dilihat dari rekaman. Seorang anak kecil didalam KRL yang sedang berjalan bermain disalah satu tiang tepat didepan pria tersebut. Namun anak tersebut hanya menyulurkan kakinya kearah tangan pria tersebut kemudian pria itu mendapatkan sedikit tendangan dari anak itu.

Setelah mendapatkan 3 kali tendangan dari anak tersebut. Pria tersebut langsung berdiri lalu membanting anak tersebut dengan keras di lantai KRL. Tidak hanya itu saja, pria itu juga menginjak-nginjak anak tersebut hingga beberapa kali pijakan yang menyebabkan anak itu tidak bisa berdiri.

Baca Juga : Wanita Seperti Hantu Ini Mengejutkan Semua Pengunjung Di Supermarket, Namun Ternyata

Kebetulan ada seorang pria disebelah tempat kejadian yang langsung menyuruh pria tersebut untuk berhenti melakukan hal tersebut. Dan tidak beberapa lama datanglah seorang yang memegang senjata yang di duga adalah seorang polisi langsung menodongkan senjata ke arah pria tersebut.

Dan ada seorang ibu-ibu yang masih belum diketahui apakah ia adalah ibu dari anak tersebut atau bukan. Namun yang jelasnya ibu itu langsung beradu mulut dengan pria yang mengintimidasi anak tersebut dengan kejam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *