Hanya Kotoran Kucing, Pria 58 Tahun Siram Tetangganya Pakai Air Keras
Uncategorized

Hanya Kotoran Kucing, Pria 58 Tahun Siram Tetangganya Pakai Air Keras

Mediabaca.news – Seorang pria bernama Suudi (58) ditangkap polisi berdasarkan laporan penganiayaan yang telah ia lakukan terhadap tetangganya. Hal tersebut di picu hanya karena kotoran kucing yang kerap kali dibuang ke gang rumahnya.

Agen Poker

Dikabarkan jika kejadian tersebut terjadi di Dinoyo Baru, Tegalsari memakan korban bernama Dovi Santoso (35). Korban kini harus di rawat di rumah sakit karena mengalami gangguan penglihatan setelah disiram cairan pembersih lantai HCL.

Dari keterangan Kapolsek Tegalsari, korban dikatakan sering kali membuang kotoran kucing peliharaan nya di gang tersangka. Hal itu membuat tersangka emosi dan langsung menyiram kucingnya dengan air saat melihat kucing tersebut tengah buang kotoran.

Lalu kejadian itu pun terlihat oleh korban dan langsung menegur tersangka yang akhirnya terjadi cekcok mulut. Melihat kejadian itu ibu korban juga ikut adu mulut dengan tersangka. Karena tidak senang, akhirnya tersangka ke belakang lalu mengambil cairan tersebut.

Tersangka berniat untuk menyiramkannya ke kucing milik korban, sayangnya cairan tersebut juga ikut mengenai korban dan ibunya. Tersangka menyiramkan cairan HCL dengan cara disemprotkan hingga berkali-kali ke arah korban.

Berdasarkan info dari pihak rumah sakit jika ibu mengalami cidera di mata bagian kiri juga lidahnya. Sedangkan korban cidera dibagian mata sebelah kanan hingga tidak bisa melihat apapun.

Agen Domino

Warga lain mengakui jika keduanya tidak pernah rukun selama 30 tahun bertetangga. Kerap kali beradu mulut membuat tersangka dan korban selalu emosi dalam masalah kecil.

Hanya Kotoran Kucing, Pria 58 Tahun Siram Tetangganya Pakai Air Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *