Hanya Masalah Kalah Saat Main Mobile Legend, 2 Pemuda Ini Sampai Kekantor Polisi
PERISTIWA

Hanya Masalah Kalah Saat Main Mobile Legend, 2 Pemuda Ini Sampai Kekantor Polisi

Mediabaca.news – Siapa yang tidak kenal dengan game bergengsi Mobile legend ini, Permainan online yang bisa dimainkan di smartphone ini benar-benar sangat populer di indonesia saat ini. Ber main mobile legend dapat mengisi luang waktu, melatih strategi, konsentrasi, dan lain-lainnya.

Namun baru-baru ini terjadi sebuah pertikaian saat main mobile legend yang mengharuskan mereka menyelesaikan masalah tersebut di kantor polisi. Video yang menjadi viral di sosial media tersebut mendapatkan banyak sekali viewer. Hal itu terjadi pada 2 pemuda ini yang saat main mobile legend dan kalah, mereka beradu mulut dan tidak mau mengalah.

Akibatnya mereka saling melapor satu sama lain karena telah terjadi baku pukul. Pada saat di kantor polisi mereka masih saling bertengkar untuk masalah kekalahan yang tadi. Salah satu diantaran mereka mengatakan jika bermain sendiri bisa terus menang namun ketika bermain dengan yang satunya lagi selalu kalah.

Argumentasi yang meraka lakukan didalam kantor polisi saat itu sangatlah sengit sehingga pihak polisi kebingungan. Akhirnya pak polisi mengambil jalan tengah untuk mendamaikan mereka berdua.

Baca Juga : Terlahir Tanpa Mata Terbuka, tapi balita Ini Tetap Semangat Sangat Menyentuh hati

Pak polisi meminta mereka untuk membuat sebuah perjanjian yaitu dengan tidak main mobile legend lagi. Akhirnya mereka berdua pun menandatagi surat perjanjian tersebut yang tertulis jika tidak akan bermain mobile legend lagi. Dan juga mereka berjanji untuk tidak mengulagi perkelahian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *