Hanya Menawarkan Beer, Pria Asal Malaysia Bersikap Kasar Kepada SPG
VIRAL

Hanya Menawarkan Beer, Pria Asal Malaysia Bersikap Kasar Kepada SPG

Mediabaca.news – Seorang pria asal Malaysia baru-baru ini disorot oleh media setempat atas aksinya rasisnya kepada seorang SPG produk beer. Dimana pria tersebut mengunggah video yang ia rekam dengan SPG tersebut yang memperlihatkan sikap kasar dan tidak menghormati orang lain.

Agen Poker

Dikabarkan jika pria yang awalnya mengunggah rekaman tersebut hanya untuk menunjukan kepada rekannya. Namun videonya tersebut malah tersebar luas dan menjadi viral di sosial media. Ia juga mendapatkan berbagai keceman dari nitizen yang melihat videonya.

Tentunya dalah video yang berdurasi 47 detik itu memperlihatkan percakapan dari keduanya. Awalnya SPG tersebut hanya menawarkan produk contoh ke pria tersebut. Namun pria tersebut malah mengatahinya dan menacungkah jari tengah serta berkata kotor kepada si SPG.

Dalam percakapan tersebut pria yang menghampiri SPG dan bertanya apa rasa dari produk yang ia tawarkan. Saat mendengar jika itu adalah alkohol, ia malah menuduh SPG tersebut memberikan minuman alkohol kepada semua pengunjung market.

Pria asal Malaysia tersebut ternyata tidak senang dengan SPG yang ternyata hanya berbeda agama. Ia juga tidak senang dengan SPG yang menggunakan bahasa ingris saat mempromosikan produknya di Giant Market.

Agen Domino

Saat videonya mulai viral, pria itu malah mendapatkan kecaman dari nitizen yang mengatakan jika dirinya sangat rasis. Banyak orang yang menganggap jika SPG tersebut hanya bekerja. Tentunya wanita tersebut tidak menawarkan ke sembarangan orang untuk produk yang ia promosikan.

Hanya Menawarkan Beer, Pria Asal Malaysia Bersikap Kasar Kepada SPG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *