Hanya Mencuri 2 Ekor Ikan, Bocah Ini Dihakimi Warga Dengan Kejam
VIRAL

Hanya Mencuri 2 Ekor Ikan, Bocah Ini Dihakimi Warga Dengan Kejam

Mediabaca.news – Kriminal memanglah kerap sekali terjadi di lingkungan kita. Mungkin tindakan kriminal seperti pembegalan, pemerkosaan, hingga perampokan. Hingga berakhir dengan pembunuhan akan sangat kejam dan pelakukan patut mendapatkan hukuman yang berat. Lalu bagaimana jika hanya mencuri 2 ekor ikan saja. Apakah patut di hakimi dengan cara yang kejam?.

Hal ini terjadi pada seorang bocah yang di hakimi warga sekitar dengan sangat kejam hanya karna mencuri 2 ekor ikan saja. Video yang tersebar di sosial media minggu lalu mendapatkan respon yang amat memprihatinkan untuk bocah pencuri tersebut. Setelah video tersebut viral, yang dikecam oleh nitizen bukanlah bocah tersebut melainkan warga yang menghakiminya.

Baca Juga : Nasib Sial Menimpah Ibu Ini, 200 Lebih Duri Landak Mendarat Dikepalanya

Dalam apa yang bisa di lihat didalam video, bocah hanya mencuri 2 ekor ikan jenis Paotere di pasar pelelangan di Makasar. Hanya karna itu saja semua warga langsung mengeroyoknya bahkan sampai menghakimi bocah dengan memaksanya untuk memakan udang mentah. Jujur saja hal ini snagatlah membuat nitizen yang melihatnya merasa tidak tega dengan perlakuan dari warga tersebut.

Bahkan mereka tega mengabil kepiting hidup lalu dicapitkan ke telinga bocah tersebut. Sungguh membuat jutaan pasang mata resah melihat video penyiksaan hanya karna mencuri 2 ekor ikan saja lalu di aniaya seperti itu. Banyak sekali nitizen yang mengatakan jika bocah tersebut hanya sedang mencari rejeki dengan mendapatkan sisa ikan yang mungkin tidak terpakai lagi.

Dan lagi banyak yang mengatakan jika kehidupan ekonomi dari bocah tersebut sangatlah sulit. Sehingga membuatnya terpaksa harus mengutil beberapa ikan untuk dibawa pulang untuk di masak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *