Hanya Mengambil Sampah Dari Toko, Pemulung Tua Ini Dipukuli Hingga Tewas
PERISTIWA

Hanya Mengambil Sampah Dari Toko, Pemulung Tua Ini Dipukuli Hingga Tewas

Mediabaca.news – Disosial media baru-baru ini ramai membicarakan tentang sebuah video pembunuhan seorang pemulung. Diketahui jika pemulung tua ini dipukuli dibagian kepala hingga tewas ditempat.

Sebuah video yang diunggah oleh sebuah grup facebook di Tiongkok menjadi viral dikarena adanya pembunuhan seorang kakek. Dalam video yang terekam CCTV depan toko pemiliki lain memperlihat pembantaian yang begitu kejam oleh seorang pemilik toko sebelah.

Terlihat dalam video seorang pemiliki toko sebelah sedang memukul seorang kakek yang telah mengambil sampah dari depan tokonya. Pemulung tua ini dipukuli hingga tewas dibagian kepada yang penuh dengan darah.

Dikabarkan jika pemilik toko tersebut tidak memperboleh pemulung tersebut untuk mengambil sampahnya. Dan hal tersebut sudha beberapa kali di tegur namun pemulung tersebut masih tetap mengambilnya.

Karena sudah terlalu geram, pemilik toko itu langsung memukuli pemulung tersebut dibagian kepala dengan mengguna piring besi. Tanpa melakukan perlawanan, si kakek akhirnya langsung tewas karena kehilangan darah.

Akhirnya video tersebut langsung di sebarkan kesosial media dan langsung menjadi viral. Banyak nitizen yang mengatakan bahwa ia hanya pemulung tua yang mungkin sudah linglung dan pelupa.

Dan lagi, sampah yang dibuang oleh pemiliki toko tidak seberapa harga nya dengan nyawa kakek tersebut. Dengan sangat teganya ia membunuh kakek tersebut hanya karna mengambil sampah dari depan tokonya.

Hanya Mengambil Sampah Dari Toko, Pemulung Tua Ini Dipukuli Hingga Tewas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *