Hanya Untuk Menikah Lagi, Suami Tega Masukan Istri Ke Rumah Sakit Jiwa
PERISTIWA

Hanya Untuk Menikah Lagi, Suami Tega Masukan Istri Ke Rumah Sakit Jiwa

Mediabaca.news – Seorang wanita bernama lengkap Siti Aisyah (37) warga Tlogosari Semarang kembali mengadukan suaminya ke BP3AKPB. Dimana diketahui sang suami kembali memaksa Siti untuk masuk ke rumah sakit jiwa untuk mendapatkan perawatan padahal dirinya tidak gila.

Agen Domino

Siti mengadukan suaminya dikarenakan sudah keempat kalinya sang suami memasukannya ke rumah sakit jiwa. Yang padahalnya Siti sendiri tidak mengalami gangguan kejiwaan.

Dengan bantuan kuasa hukumnya Zainal Abidin Petir, untuk meminta perlindungan hukum atas dugaan penganiayaan rumah tangga yang telah dilakukan suaminya. Korban juga mengakui jika hal tersebut sudah yang ke 4 kalinya terjadi.

Awal mula bisa terjadi hal seperti itu dikarenakan dirinya ribut dengan sang suami. Ketika itu juga suaminya menganggap jika istrinya sudah gila yang lalu meminta bantuan rumah sakit jiwa Amino Semarang untuk merawatnya.

Siti juga mengakui jika dirinya trauma ketika disuntik obat bius saat pertama kalinya dibawah oleh perawat rumah sakit. Untuk yang kesekian kalinya ia tidak memberontak karena dirinya tahu tidak akan diperlakukan kasar oleh petugas.

Kepada media yang didampingin kuasa hukumnya, Siti juga mengaku jika suaminya telah memiliki wanita lainnya. Alasan suami memasukannya ke rumah sakit karena ingin menikah lagi dengan wanita tersebut.

Agen Poker

Dan kuasa hukum nya menambahkan jika adanya kejanggalan dari pihak rumah sakit yang bisa semena-mena memasukan orang yang tidak mengalami gangguan. Ini menandakan jika pihak rumah sakit tidak memiliki SOP yang jelas.

Hanya Untuk Menikah Lagi, Suami Tega Masukan Istri Ke Rumah Sakit Jiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *