Hebat, Pengemis Di Tiongkok Pakai Code QR Buat Mengemis Lagi Viral
VIRAL

Hebat, Pengemis Di Tiongkok Pakai Code QR Buat Mengemis Lagi Viral

Mediabaca.news – Kecanggihan alat elektronik sangat terasa pada jaman sekarang ini. Dan yang dapat merasakan hal tersebut bukan hanya orang dari kalangan yang kaya saja, tapi semua golongan. Tidak terkecuali orang yang tidak punya seperti pengemis. Di tiongkok ada beberapa pengemis yang pakai code QR untuk meminta-minta kepada orang yang lewat.

Baru-baru ini beredar beberapa foto asli mengemis pakai code QR yang tersebut di sosial media. Kejadian tersebut diakui jika terjadi di provinsi Shandong, Tiongkok yang terdapat pengemis yang pakai code QR dengan membawa sebuah kertas cetakan code QR. Kertas yang bergambarkan kode QR tersebut di gantung di leher masing-masing pengemis tersebut.

Dilangsir dari IDNTimes, Jika semua orang bisa memberikan sumbangan melalui pembayaran QR. Diketahui jika dinegara tiongkok sendiri orang-orang disana telah tidak menggunakan uang tunai lagi untuk keperluan sehari-hari mereka.

Baca Juga : Hanya Masalah Kalah Saat Main Mobile Legend, 2 Pemuda Ini Sampai Kekantor Polisi

Setiap pemindahan code QR akan di hargai Rp 3 ribu, jika perminggunya mengemis selama 48 jam, sebulan bisa mendapatkan 8,9 juta. Telah di kondirmasi jika Semua warga yang hidup di tiongkok tidak lagi menggunakan uang tunai untuk berbelanja apapun. Mereka menggunakan pemindahan Code QR karna dianggap lebih efisien dan cepat

Banyak orang yang telah memanfaatkan kecanggihan dari berbagai fitur yang di keluarkan oleh pemerintah setempat agar mempermudahkan kehidupan masyarakatnya. Tidak terkecuali bagi pengemis yang berada di negara Tiongkok yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *