Heboh Pria Asal Jepang Menikahi Boneka Sekaligus Wanita Virtual Reality
UNIK

Heboh Pria Asal Jepang Menikahi Boneka Sekaligus Wanita Virtual Reality

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang pria asal Jepang menikahi wanita virtual reality menghebohkan seluruh dunia. Dimana pernihakan tersebut diketahui menghabiskan dana sebesar 17.600 dollar yang dilakukan dengan upacara resmi.

Agen Poker

Dilangsir dari beberapa media online, Akihiko Kondo pria berusia 35 tahun ini benar-benar mencintai Miku toko animasi virtual. Pernikahannya pun turut dihadiri oleh 40 tamu undangan yang semuanya adalah kerabat Kondo.

Muku atau yang lebih dikenal dengan Hatsune Miku adalah sosok animasi dari virtual reality yang begitu terkenal. Dengan rambut panjang berwarna biru, Miku sering kali ada di beberapa game online seperti ayodance.

Ternyata, Kondo memiliki alasan tersendiri kenapa bisa sampai begitu menyukai karakter ini hingga rela menikahnya. Dalam sebuah wawancara, Kondo mengakui jika dirinya sangat suka dengan seluruh konsep dari Hatsune Miku.

Untuk itu, ia langsung jatuh cinta dengan wanita virtual reality tersebut dan langsung menikahinya. Di beberapa foto yang tersebar di sosial media, terlihat acara pernikahan mereka yang berlangsung dengan lancar.

Walaupun ibu Kondo menolak untuk menghadiri pernikahan tersebut, namun Kondo tetap menimati pernikahan tersebut. Miku yang berupa boneka sebesar kucing adalah mempelainya dengan gaun lengkap.

Agen Domino

Dalam hal ini memang tidak main-main, Kondo sendiri telah memiliki beberapa sertifikat pernikahan resmi. Dan pernikahannya itu benar-benar mengejutkan semua orang terutama keluargannya sendiri.

Ia pun meminta sebuah perusahaan untuk memproduksi hologram agar bisa menampilkan Miku secara nyata. Bisa berkomunikasi dan memberikan bahasa isyarat.

Heboh Pria Asal Jepang Menikahi Boneka Sekaligus Wanita Virtual Reality

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *