Heboh, Siswa SD Merokok Di Ruangan Guru Ternyata Hanya Hukuman
VIRAL

Heboh, Siswa SD Merokok Di Ruangan Guru Ternyata Hanya Hukuman

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar luas video di sosial media yang memperlihatkan beberapa siswa SD merokok diruangan guru. Kejadian tersebut diketahui di salah satu SDN 1 Pamuruyan, Cibadak, Sukabumi, Jawah Barat.

Agen Poker

Informasi yang dilangsir dari beberapa media online jika 4 orang siswa SD merokok itu sedang menjalani hukuman. Ketika itu, mereka tengah merokok di saat jam pelajaran sekolah namun kepergok oleh guru.

Lantas keempatnya langsung di suruh ke ruangan guru untuk mendapatkan hukuman. Tapi hukuman yang diberikan oleh gurunya dianggap tidak lazim karena siswa tersebut malah di suruh merokok dihadapan semua guru.

Malahan hukuman tersebut di abadikan oleh salah satu guru yang meminta mereka untuk bergaya sambil menghidap rokok. Ketika itu, video yang di abadikan oleh guru pun tersebar luas ke sosial media hingga viral.

Dari video yang berdurasi 35 detik itu, memperlijatkan beberapa bocah SD berseragam pramuka sedang berdiri sambil memegang sebatang rokok. Saat di suruh untuk menghisap rokok tersebut, para siswa terlihat tidak segan menghisap rokok tersebut.

Hal itu pun membuat banyak komentar pedas atas perlakukan pihak sekolah yang menghukum muridnya dengan cara yang tidak lazim. Bahkan video yang telah sampai ke pihak orang tua mengaku geram dengan tindakan pihak sekolah.

Agen Domino

Menurut pengakuan pihak guru yang merekam kejadian tersebut. Ia hanya ingin mendokumentasikan hukuman tersebut tanpa ada niat untuk menyebarkannya. Namun berita yang didengar jika pihak orang tua dan pihak sekolah telah berdamai atas kejadian tersebut.

Heboh, Siswa SD Merokok Di Ruangan Guru Ternyata Hanya Hukuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *