Hilang Dari Tahun 2003, Beginilah Kondisi Gadis Yang Hidup Selama 15 Tahun Digua
PERISTIWA

Hilang Dari Tahun 2003, Beginilah Kondisi Gadis Yang Hidup Selama 15 Tahun Digua

Mediabaca.news – Seorang anak perumpuan baru-baru ini ditemukan setelah hilang dari tahun 2003 dan baru di temukan 2018. Diketahui jika wanita yang selama ini telah di nyatakan menghilang atau sudah meninggal dunia tanpa jejak rupanya tinggal digua.

Dilangsir dari Tribun jika wanita yang bernama Hasni (28). Ia di temukan oleh warga di sebuah gua yang berada di Bujangan, Galang, Tolitoli, Sulawesi Tengah pada hari minggu 05/08/2018.

Menghilangnya Hasni ternyata dirinya telah di culik oleh salah satu pria yang diketahui adalah seorang paranormal. Ia yang telah menghilang sejak masih berumur 13 tahun yaitu pada tahun 2003.

Seorang paranormal yang cukup terkenal di desa Bujangan bernama Jago ternyata menyimpan banyak misteri. Para warga dan korban yang mendatangi tempat biasa ia bermeditai atau melakukan hal-hal aneh didalam gua.

Saat di jumpai dan ditanyai, Jago mengatakan jika Hasti sudah pergi jauh. Akhirnya kabar tersebut langsung sampai ke tangan polisi dan hasti bisa di temukan dan disembunyikan di sela-sela bebatuan gua.

Dirinya yang hilang dari tahun 2003 langsung dibawa pulang kerumah berkat bantuan dari warga dan pihak kepolisian. Dan untuk paranormal tersebut ditahan dan pihak polisin membawa beberapa bukti dan akan dijerat pasal berlapis.

Saat ini Hasti yang masih dalam keadaan yang tidak seperti biasanya telah di bawa ke medis untuk mendapatkan perawatan. Ternyata Hesti sendiri tidak bisa berbicara banyak karna masih linglung.

Hilang Dari Tahun 2003, Beginilah Kondisi Gadis Yang Hidup Selama 15 Tahun Digua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *