Hilang Selama 12 Jam, Wanita Ini Masih Hidup Ditemukan Didalam Sumur
VIRAL

Hilang Selama 12 Jam, Wanita Ini Masih Hidup Ditemukan Didalam Sumur

Mediabaca.news – Baru-baru ini terjadi sebuah peristiwa langkah dimana seorang wanita ditemukan didalam sumur setelah menghilang selama 12 jam. Berdasarkan rumor yang beredar, wanita tersebut telah di rasuki oleh arwah sang kakek dimalam hari.

Agen Poker

Dikutip dari beberapa media online, dikatakan jika peristiwa ini terjadi di Desa Jambangan, Dampit, Malang. Wanita berinisial AM (25) dikabarkan telah menghilang dari jam 12 malam dan saat ditemukan oleh warga sekitar ternyata didalam sumur 15 meter sekitar jam 12 siang.

Beruntungnya wanita ini itu masih dalam keadaan selamat daai ditemukan didalam sumur yang saaitu sedang kering. Warga pun bergotong royong menaikan wanita tersebut dan langsung membawah ke rumah puskesmas.

Saat dimintai penjelasan terkait apa yang telah terjadi, AM hanya mengatakan jika dirinya hanya disuruh menjatuhkan diri kedalam sumur. Dan orang yang menyuruhnya seperti arwah kakeknya yang sudah meninggal.

Banyak warga yang menduga jika dirinya dirasuki oleh sang kakek. Untuk itu, pada jam 12 malam hari ia terbangun dan mengikuti apa yang diminta kakenya. Tentunya dalam hal ini pihak kepolisian juga melakukan penyelidikan dengan apa yang terjadi sebenarnya.

Menurut penjelasan dari sang ibu juga ada yang menjanggal dan aneh sehingga membuat polisi kesulitan untuk mencari petunjuk lain. Sang ibu hanya mengatakan jika AM bangun dan langsung berlari di tengah malam, saat di susul ia sudah menghilang begitu saja.

Agen Domino

Untungnya korban tidak mengalami luka yang serius, dirinya hanya mendapati luka goresan di kedua kakinya. Saat dibawah ke rumah sakit, kondisinya pun baik-baik saja.

Hilang Selama 12 Jam, Wanita Ini Masih Hidup Ditemukan Didalam Sumur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *