Ibu Muda Dicabuli Dukun Susuk Berkedok Kyai Hingga Telanjang Bulat
PERISTIWA

Ibu Muda Dicabuli Dukun Susuk Berkedok Kyai Hingga Telanjang Bulat

Mediabaca.news – Salah satu aip dari seorang dukun yang menyebut dirinya kyai melakukan pencabulan terhadap ibu-ibu muda satu anak. Terkenal dengan Dukun susuk berkedok kyai terbongkar setelah suami dari ibu muda tersebut memasang dua buah kamera di kediamannya.

Berawal dari sang istri yang meminta izin kepada sang suami untuk pergi kedukun memeriksa kandungan anak keduanya. Suami yang mengetahui jika dukun tersebut adalah seorang paranormal pemasang susuk berniat ingin mengetahui praktik yang dilakukan dukun tersebut.

Atas persetujuan dari istrinya juga suaminya meminta izin agar istri nya menaruh dua buah kamere didalam ruangan praktik dukun tersebut. Setelah selesai terpasang, ibu muda tersebut langsung melakukan praktik pengecekan kandungan dengan dukun susuk berkedok kyai tersebut.

Entah kenapa ibu muda tersebut tidak sadarkan diri yang mengakibatkan semua pakaian telah terbuka. Disaat itu juga ia sudah tidak sadarkan diri lagi apa yang terjadi setelah baju nya terbuka semuanya. Namun dikarenakan kamera yang telah berhasil ditaruhnya sedang merekam. Jadi aksinya pun bisa terlihat.

Ibu Muda Dicabuli Dukun Susuk Berkedok Kyai Hingga Telanjang Bulat

Baca Juga : Puluhan HP Mahal Dibuang Kesungai, Semua Siswi SMK Farmasi Menangis

Dukun susuk berkedok kyai tersebut melecehkan ibu muda tersebut. Untungnya tidak sampai di perkosa atau melakukan hal buruk. Yang terlihat dari video rekamannya pun dukun hanya memproloti satu per satu pakaian ibu muda tersebut.

Setelah selesai dari pratik tersebut. Ibu muda tersebut sadar dan langsung mengambil kembali kamere yang telah ia pasang. Ia terkejut dengan perlakukan dukun tersebut kepadanya dan lalu bersama sang suami menuntut ke pihak polisi dengan bukti video tersebut.

Dukun susuk berkedok kyai ini langsung di tahan atas perbuatannya selama ini kepada masyarakat. Sebelumnya dukun ini juga memperlakukan hal yang sama kepada seorang gadis berumur 18 tahun namun hal tersebut di patahkannya dengan alasan metode pengobatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *