Ingin Buat Susu Ke Anak, Pria Ini Malah Berikan Bubuk Pembasmi Kecoa
PERISTIWA

Ingin Buat Susu Ke Anak, Pria Ini Malah Berikan Bubuk Pembasmi Kecoa

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang anak balita di nyatakan mengalami gangguan ginjal usai mengkomsumsi bubuk pembasmi kecoa. Kejadian tersebut bisa terjadi akibat kelalaian ayahnya saat hendak membuatkan susu untuk anaknya.

Agen Poker

Berdasarkan informasi yang didapatkan, hal itu terjadi Hubei, China. Balita bernama DouDou dirawat kerumah sakit karena mengalami gangguan ginjal yang cukup para setelah sang ayah mencapurkan susunya dengan bubuk pembasmi kecoa.

Dari penjelasan yang diberikan oleh sang ayah, istrinya meminta untuk membuatkan susu kepada anak mereka. Akan tetapi, hal tersebut memang sangat mudah namun ia tidak mengerti susu yang mana yang harus diberikan.

Akhirnya ia menemukan beberapa bubuk yang lalu mengambil salah satunya dan langsung di seduhkan. Setelah diberikan kepada anaknya dan diminum, tidak berapa lama kemudian wajah anaknya langsung memujat dan merontah.

Karena panik, sang ayah langsung membawahnya ke rumah sakit untuk diperiksa. Dokter mengatakan jika anaknya mengalami keracunan zat berbahaya. Dan lagi, ia juga mengalami masalah kerusakan ginjal yang akan membuatnya sulit melakukan apapun.

Sang istri yang datang langsung mengatakan jika dirinya telah salah memberikan bubuk yang salah. Susu yang dibuat bukanlah bubuk susu tapi itu adalah bubuk pembasmi kecoa yang baru di beli oleh istrinya.

Agen Domino

Karena tidak mengetahui hal tersebut akhirnya mereka pun berdebat kecil dan saling menyalahkan. Untungnya balita tersebut bisa sembuh dari kritisnya dan bisa di pulangkan setelah 2 hari perawatan. Namun ia tetap mengalami masalah ginjal yang harus tetap diperhatikan.

Ingin Buat Susu Ke Anak, Pria Ini Malah Berikan Bubuk Pembasmi Kecoa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *