Ingin Mengubah Suasana Belajar, Dosen Ini Pakai Cosplay Maleficent Saat Mengajar
VIRAL

Ingin Mengubah Suasana Belajar, Dosen Ini Pakai Cosplay Maleficent Saat Mengajar

Mediabaca.news – Memang terkadang banyak mahasiswa yang merasa bosan saat menjalani proses belajara didalam kelas. Namun guru ini memakai cosplay maleficent berharap bisa mengubah suasana belajar menjadi lebih berbeda.

Agen Poker

Dan ternyata apa yang dilakukannya berhasil membuat semua mahasiswa nya terus memperhatikannya. Minat belajar para siswa semakin meningkat dengan terus memperhatikannya. Tidak terus melihat di hp mereka dan mengabaikannya saat menerangan pelajaran.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi di universitas pendidikan sultan idris (UPSI) Malaysia. Aksi yang dilakukan oleh dosen bernama Kamarul Ariffin Ahman itu langsung viral di sosial media.

Dari keterangan yang didapatkan, Kamarul kerap kali memakai dan berdandan setiap kali mengajar. Kali ini dirinya memakai cosplay maleficent dan karakter tersebut ternyata membuatnya terkenal di sosial media setelah diunggah.

Tentunya dirinya memiliki alasan tersendiri kenapa harus melakukan hal tersebut. Dalam wawancara media setempat, Kamarul mengakui jika sangat senang mengajar dengan pakaian seperti bahkan lebih nyaman.

Ia merasakan jika kebanyak siswa di jaman sekarang sudah terpengaruh dengan kehidupan sosial yang jauh. Yang hanya ingin melihat sesuatu yang menarik dan lucu. Ketika itu ia pun langsung berfikir akan melakukan hal tersebut didalam kelas.

Agen Domino

Cara nya tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para siswa dan berhasil mendapatkan banyak pujian di sosial media. Kerap mendapat pujian membuatnya semakin bersemangat untuk berganti costum saat mengajar.

Ingin Mengubah Suasana Belajar, Dosen Ini Pakai Cosplay Maleficent Saat Mengajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *