Ingin Pekosa Wanita Sedang Mandi Ternyata Banci, Pria Ini Gebuk Warga
PERISTIWA

Ingin Pekosa Wanita Sedang Mandi Ternyata Banci, Pria Ini Gebuk Warga

Mediabaca.news – Kekerasan pelecehan seksual kerap kali terjadi di lingkungan hidup kita, kebanyakan sasaran utamanya adalah wanita. Banyak para pelaku nya mengancam akan membunuh korbannya jika melakukan perlawanan. Seperti wanita sedang mandi ini yang telah menjadi salah satu korbannya.

Agen Poker

Dilangsir dari media online negara Malaysia, sayangnya nasip pria yang ingin mencoba memperkosa wanita sedang mandi itu berakhir apes. Selain di gebuki oleh warga sekitar, dirinya juga sempat mendapatkan bogem dari wanita yang ternyata adalah seorang banci.

Banci atau biasa disebut waria tersebut berteriak setelah pelaku kabur karena menerima bogem mentahnya. Hal itu justru menarik perhatian warga setempat yang langsung ikut mengejar si pelaku dan langsung menghajarnya.

Banci tersebut pun menceritakan kronologi kejadian disaat itu, diketahui banyak yang merasa lucu karena pelaku ingin mencoba memperkosanya. Namun setelah masuk kedalam kamar mandi dan mengetahui jika ada yang berbeda dari wanita sedang mandi tersebut. Ia malah melepas tubuh banci tersebut dan menerima bogemnya.

Saat ditangkap dan introgasi oleh warga sekitar, pelaku mengakui jika dirinya sedang mabuk. Setelah melihat kelamin dari banci ia sangat terkejut dan langsung lari ketakutan. Disaat yang sama sang banci yang masih mengenakan handuk pun berada di tengah kerumunan warga untuk menceritakan lebih detail kejadiannya..

Agen Domino

Sejak berita tersebut tersebar disosial media, banyak nitizen yang merasa lucu dengan apa yang telah menimpah pelaku. Dimana dirinya malah menjadi bahan olok-olok nitizen Malaysia termasuk Indonesia sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *