Ingin Selfie Disebelah Alat Berat, Para Pejabat Ini Malah Terlindas Beko
PERISTIWA

Ingin Selfie Disebelah Alat Berat, Para Pejabat Ini Malah Terlindas Beko

Terlindas Beko – Bagi para pejabat negara, melakukan sebuah pecitraan mungkin sudah kelakukan yang wajar. Apalagi ketika sudah mengeluarkan beberapa program kerja, berbagai upaya pantauan pun harus kerap dilakukan.

Agen Domino

Dan sebagai bukti kunjungan kerja mereka akan mengambil beberapa foto atau berselfie pada program yang sedang di kerjakan. Seperti apa yang dilakukan oleh para pejabat asal Thailand ini, bukannya mendapatkan foto yang bagus tapi malah terlindas beko.

Diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini yang memperlihat video momen dimana para pejabat negara Thailand melakukan sesi foto. Dalam video tersebut juga mempertunjukan momen yang amat mengerikan.

6 orang yang berdiri disebelah alat berat yang sedang bekerja hanya ingin mengambil beberapa gambar. Terlihat jika 4 orang diantaranya berpakaian seragam dinas lengkap, sedangkan yang 3 lagi hanya berpakaian kemeja kantor.

Baru saja berdiri disebelah alat berat tersebut, tiba-tiba beko tersebut berjalan mundur. Dan pejabat yang berdiri disebelahnya langsung tersenggol, salah satu dari mereka terjatuh dan tidak sempat bangkit yang akhirnya membuat 1 kakinya terjebak.

Agen Poker

Sempat ada seorang yang telah memperingati, tapi ke 6 orang tersebut tidak dapat bergerak cepat. Akhirnya salah satu dari mereka terlidas beko yang untung nya masih bisa diselamatkan. Setelah itu, pejabat yang terlindas itu langsung dibawa kerumah sakit untuk diperiksa keadaannya.

Dalam hal ini, banyak nitizen yang mengatakan jika para pejabat tidak bisa menyalahkan supir beko tersebut. Ia hanya bekerja sesuai dengan arahan yang sudah diberikan.

Ingin Selfie Disebelah Alat Berat, Para Pejabat Ini Malah Terlindas Beko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *