Ini Cara Mengetahui Mahasiswi Yang Bisa Diajak ML Di Negara China
UNIK

Ini Cara Mengetahui Mahasiswi Yang Bisa Diajak ML Di Negara China

Mediabaca.news Mahasiswi Yang Bisa Diajak ML РSoal prostitusi dikalangan mahasiswa pastinya akan sangat menarik untuk dibahas, apalagi prostitusi yang ada di china. Dari ribuan tahun silam rumah bordil adalah sebagai tempat prostitusi dari kalangan baik atas mau kebawah. Dan hal ini juga sudah seperti budaya China dimana tempat seperti itu tidak bisa habis dan terus tumbuh.

Baru-baru ini dilangsir dari The China Daily. Baru ditemukan beberapa trik baru setelah prostitusi online dimana para mahasiswi yang bisa diajak ML di blokir oleh pemerintah. Diketahui trik baru dari mahasiswi yang bisa diajak ML terungkap setelah mendengar rumor adanya mahasiswi yang menjajahkan diri menyediahkan jasa seksual dijalanan.

Trik tersebut tidak lain adalah dengan cara Menaruh minuman botol diatas kap mobil yang sedang parkir didepan kampus unverditas. Dan biasanya cara ini dilakukan oleh kalangan yang memiliki dompet tebal dengan mengendarai mobil mewah sekelas mobil BMW.

Baca Juga : Akhirnya Polisi Mengungkap Cara Beroperasi Ayam Kampus Dichina

Mobil yang ditaruh diatas mobil itu memiliki banyak arti. Jika menaruh botol minuman air mineral itu berarti mencari mahasiswi bertarif 200 yuan atau setara dengan Rp 450.000. Jika botol low drink seperti tea ataupun sejenisnya berarti mencari dengan tarif 300 yuan atau sekitar Rp 700.000. Nah jika botol minumannya sudah berupa soft drink seperti coca cola atau sejenisnya, itu berarti sudah mencari mahasiswi dengan tarif yang tinggi yang bisa mencapai diatas jutaan.

Hal ini diungkap oleh beberapa wartawan dari media berita pertelevisian. Awalnya hanya mencoba dengan berhenti di pinggir jalan dekat universitas lalu menaruh beberapa botol minuman. yang benar saja, setelah para siswa keluar dari universitas mobil mereka langsung dimasuki oleh seorang wanita dan langsung berani bernegosiasi didalam mobilnya.

Dari cara yang sudah banyak dilakukan dibeberapa universitas dichina. Akhirnya berbagai media berita pun bermunculan. Dan pada akhirnya sangat jarang cara ini digunakan kembali oleh para mahasiswi yang bisa diajak ML. Para siswi sudah amat berhati-hati untuk hal ini karena maraknya penangkapan bisnis prostitusi di kalangan siswa sejak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *