Inilah Jawaban Petugas Keamanan Bandara Setelah Seekor Kucing Terjepit Di Eskalator
PERISTIWA

Inilah Jawaban Petugas Keamanan Bandara Setelah Seekor Kucing Terjepit Di Eskalator

Mediabaca.news – Perasaan siap yang tidak cemas ketika melihat ada makhluk hidup yang mengalami kecelakaan. Walaupun itu bukan manusia, tapi jika kejadian tersebut di hadapan kita pastinya akan membuat kita ikut bergerak. Seperti seekor kucing terjepit di eskalator ini.

Seorang pengunjung dibandara Soekarno Hatta Tanggerang kebetulan melihat seekor kucing terjepit di eskalator. Walaupun hanya kucing, pengunjung tersebut kemudian mematikan eskalator tersebut lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas keamanan.

Hal terjadi pun tidak terduga dengan kelakukan dari petugas keamanan tersebut. Pada saat di beritahukan oleh pengunjung tersebut. Si petugas memberikan jawaban yang sangat tidak mengenakan di hati.

Saat diminta bantuan oleh salah satu petugas yang kebetulan berdiri di sebelah eskalator tersebut. Sang petugas memberikan jawaban ” Itu bukan bagian saya” Hal tersebut lantas membuat pria tersebut menjadi geram.

Dan akhirnya ia langsung mengeluarkan HP nya dan merekam kejadian tersebut. Ia pun langsung merekam kondisi seekor kucing terjepit di eskalator lalu memperlihat posisi petugas tersebut.

Baca Juga : Pasangan Gay Kepergok Melakukan Hal Tak Senonoh Didalam Kamar Mandi

Video rekaman tersebut langsung di unggah di sosial media. Setelah menjadi viral banyak hujatan untuk di petugas yang enggan memolong sesama. Walaupun hanya seekor kucing namun apa salahnya jika membantu untuk memanggilkan teknisi melepas kucing tersebut.

Hujatan demi hujatan akhirnya masuk begitu cepat sampai akhirnya video tersebut menjadi trending disosial media.

Video Seekor Kucing Terjepit Di Eskalator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *