Istri Bunuh Suami Hanya Karena Diberi Uang Belanja Rp.100.000 Saja
PERISTIWA

Istri Bunuh Suami Hanya Karena Diberi Uang Belanja Rp.100.000 Saja

Mediabaca.news – Pembunuhan kembali terjadi di Deli Serdang Sumatera Utara dimana seorang istri bunuh suami lantaran tidak diberikan uang lebih. Chory alias Dewi (25) berhasil di tahan Polres Medan penyelidik mencurigai istrinya yang telah membunuh suaminya sendiri.

Agen Poker

Menurut keterangan dari Kaporles Medan, pelaku pembunuhan tersebut diduga berjumlah 2 orang. Saat ini sang pelaku yang tidak lain adalah istri korban sudah di amankan. Sementara pelaku kedua berinisial GW (30) yang merupakan teman pria Chory masih dalam burunan.

Dari hasil penyelidikan, pelaku mengakui jika telah merencakan pembunuhan tersebut dengan temannya. Hal itu dilakukan karena korban tidak pernah memenuhi permintaan dari pelaku. Kemudian dipicu karena korban hanya memberikan uang belanja sebesar 100 ribu rupiah.

Karena hal itu, pelaku pun marah dan sempat terjadi KDRT antara pelaku dan korban. Hingga akhirnya pelaku melaporkan kepada teman pria nya yang juga pelaku pembunuhan tersebut. Keduanya bersepakat untuk mengakhir nyawa korban dan kemudian membuang jasad korban di sungai.

Saat ditanyai petugas, pelaku mengakui jika sudah tidak tahan hidup dengan korban. Pasalnya korban hanya merupakan seorang guru honorer dengan gaji yang tidak mencukupi. Korban juga sempat minta cerai dengan pelaku lantaran tidak tahan.

Agen Domino

Sampai saat ini, pelaku kedua GW masih dalam buronan polisi dan masuk dalam daftar pencarian orang. Setelah di introgasi , sang istri mengakui telah menghabisi nyawa sang suami. Pelaku akan dijerat pasal 340 dengan ancaman hukuman seumur hidup atau mati.

Istri Bunuh Suami Hanya Karena Diberi Uang Belanja Rp.100.000 Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *