Istri Jual Suami, Ditawarkan Ke Tante Girang Sekali Main Dibayar 500 Ribu
PERISTIWA

Istri Jual Suami, Ditawarkan Ke Tante Girang Sekali Main Dibayar 500 Ribu

Mediabaca.news – Kasus pasutri baru-baru ini sangat menggegerkan jejaring sosial maupun media berita. Dimana seorang istri jual suami nya kepada tante girang untuk melakukan hubungan mesum. Hal itu langsung menarik perhatian publik terkait kasus yang kini tengah di tangani Polrestabes Surabata.

Agen Poker

Wanita bernama Vironika, warga Sidotopo, Surabaya diketahui telah menjual suaminya sendiri. Tersangka diketahui berprofesi sebagai babysister menjual sang suami bernama Mochamad Reza Rizky dengan tarif 500 ribu rupiah kepada tante-tante girang.

Tersangka mengakui jika dirinya menawarkan suaminya kepada sejumlah wanita yang ingin memboking. Dalam sekali mainnya, suaminya bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp.500 ribu.

Saat ditanggap atas dugaan trafficking, polisi langsung memeriksa kejiwaan keduanya. Dan telah dinyatakan jika keduanya normal atau tidak memiliki kelainan jiwa, setelah siap menjalani pemeriksaan pasutri ini langsung di sidang.

Diketahui jika kasus seperti baru pertama kali terjadi dan berhasil di bongkar oleh cyber. Bahkan dari pengakuan sang istri veronita, dirinya juga menawarkan diri kepada lelaki hidung belang.

Namun, ketika ingin bermain dengan dirinya para lelaki hidung belang juga harus memboking suaminya. Persyaratan harus dengan suami istri agar bisa mendapatkan layanan bercinta bertiga.

Agen Domino

Sampai saat ini, proses persidangan masih berlanjut guna bisa membongkar beberapa oknum lain yang terikat dengan bisnis ini. Setelah mendapatkan keterangan dan informasi yang memadai, pihak jaksa akan langsung memnjatuhkan hukuman.

Istri Jual Suami, Ditawarkan Ke Tante Girang Sekali Main Dibayar 500 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *