Jabang Bayi Sudah Tak Bernyawa Dibawa Oleh Seekor Babi Dijalanan
PERISTIWA

Jabang Bayi Sudah Tak Bernyawa Dibawa Oleh Seekor Babi Dijalanan

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu terekam sebuah kejadian dimana ada seekor babi yang membawa jabang bayi. Video yang tersebar di benarkan oleh seorang yang tidak lain adalah yang mengunggah sekaligus perekam video tersebut.

Dikutip dari media India, info beredar video seekor babi membawa jabang bayi yang baru lahir itu dibenarkan. Diposting oleh akun Amir Khan, warga india yang pertama kali mengetahui jika babi piharaan warga yang dilepas begitu saja di jalanan.

Ketika ingin berjalan keluar rumah, secara tidak sengaja ia memperhatikan sesuatu yang ada di mulut babi tersebut. Tampak terlihat akhirnya ia mendekati 2 ekor babi yang sedang asik berjalan kesana kemari berebutan mayat bayi tersebut.

Begitu amat terkejutnya ketika melihat ada 2 tangan, kaki, beserta kepala manusia. Ternyata apa yang dibawa oleh kedua babi itu adalah mayat seorang bayi. Dengan tergesa-gesa, ia langsung mengeluarkan hp nya lalu merekam tersebut.

Dalam video terlihat jika mayat bayi tersebut seperti nya baru saja meninggal. Kedua babi yang berjalan kesana kemari ketika direkam terus menggigiti mayat bayi tersebut.

Banyak orang mengatakan jika bayi tersebut adalah bayi yang sudah di buang ibunya saat baru lahir. Kondisi bayi nya pun masih terbilang sangat baru dan masih berlumuran darah manusia. Namun disisi lain ada juga yang mengatakan jika jabang bayi tersebut adalah anak dari babi tersebut.

Jabang Bayi Sudah Tak Bernyawa Dibawa Oleh Seekor Babi Dijalanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *